Key SHINee Bawakan Barang-Barang Ini untuk Taemin Agar Survive di Militer, Apa Saja?
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Key merupakan member yang lebih berpengalaman dan telah menyelesaikan wajib militer. Ia pun membekali Taemin dengan serangkaian barang berisi tiga item yang sangat penting bagi tentara.

WowKeren - Semua orang tahu bahwa Key SHINee sangat menyayangi maknae Taemin. Sebelum mengantar Taemin ke militer, Key tidak hanya memasak makanan yang enak untuknya, tetapi juga menyiapkan perlengkapan bertahan hidup untuk dibawa Taemin ke militer.

Key merupakan member yang lebih berpengalaman dan telah menyelesaikan wajib militer. Penyanyi kelahiran 1991 itu pun membekali Taemin dengan serangkaian barang berisi tiga item yang sangat penting bagi tentara.

Key SHINee Bawakan Barang-Barang Ini untuk Taemin Agar Survive di Militer, Apa Saja?

Source: Koreaboo

Pertama, krim kamuflase atau camo cream. Meskipun camo cream dijual secara luas di toko-toko di dekat kamp militer, Key memastikan untuk membeli camo cream yang dibuat khusus keluaran brand Innisfree. Camo cream dari Innisfree merupakan item yang harus dimiliki oleh setiap tentara yang peduli dengan kulit mereka.


Tak hanya kim tersebut tidak terlalu berat untuk kulit, tetapi juga dibuat dengan bahan-bahan yang baik seperti minyak daun pohon teh untuk membantu menenangkan kulit yang bermasalah dan stres. Key memastikan Taemin memiliki beberapa kotak.

Selain itu, Key juga menghadiahkan Taemin dengan lip balm dengan sedikit warna merah. Tak mengherankan, mengingat sehari-hari mereka juga seolah tak pernah lepas dari produk bibir, terutama lip balm yang selalu dipakai meski sedang tak bekerja.

Terakhir, Key memberi Taemin beberapa sol untuk kakinya. Bukan berarti Taemin perlu tinggi badan ekstra, tapi sol ini dibuat khusus dengan bantal tebal. Tentara harus berbaris berjam-jam, dan sol ini akan membuatnya sedikit lebih tertahankan.

Key memastikan untuk mengemas tiga set sol agar Taemin dapat memberikannya kepada pasukan barunya. Selama pawai, seseorang harus berbaris bertiga sehingga Taemin memiliki cukup sol untuk diberikan pada rekannya sesama tentara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts