26 Tahun Menikah, Berikut Potret Harmonis Keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno
Instagram/inul.d
Selebriti

26 tahun tentu bukan angka yang sebentar bagi pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno untuk saling bekerja sama mempertahankan rumah tangganya. Tapi nyatanya Inul sukses jadi salah satu artis yang pernikahannya jauh dari gosip.

WowKeren - Inul Daratista jadi salah satu contoh selebriti Tanah Air yang mampu mempertahankan biduk rumah tangganya hingga dua puluh tahun lebih. Padahal pernikahan Inul dan Adam Suseno yang terjadi 26 tahun silam itu sempat tak direstui oleh keluarga mempelai wanita.

Tak hanya itu, cobaan juga terus datang bertubi setelah pernikahan mereka. Di antaranya masalah ekonomi dan keturunan yang tak kunjung datang di kehidupan pernikahan mereka.


Meski begitu, Inul dan Adam mampu mempertahankan rumah tangga mereka. Hingga akhirnya satu persatu rezeki dan anugerah datang di kehidupan mereka, termasuk anak.

Seperti apa potret harmonis keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno yang sering kali diwarnai dengan aksi kocak tersebut? Simak rangkumannya berikut ini!

(wk/amel)

1. Adam Setia Temani Inul Kerja


Adam Setia Temani Inul Kerja
Instagram/inul.d

Menikah sejak tahun 1995, Inul Daratista dan Adam Suseno berhasil mempertahankan rumah tangganya hingga kini sudah berumur 26 tahun. Tentu hal itu tidak mudah. Banyak rintangan dan cobaan yang mewarnai kehidupan Adam dan Inul.

2. Kompak Tampil Kocak di Medsos


Kompak Tampil Kocak di Medsos
Instagram/inul.d

Inul diketahui jadi salah satu artis yang aktif di media sosial. Inul pun kerap mengajak sang suami untuk bertingkal kocal di medsos. Keduanya pun selalu sukses membuat netizen terhibur dengan tingkahnya.

3. Saling Jahil Satu Sama Lain


Saling Jahil Satu Sama Lain
Instagram/inul.d

Tak jarang Inul dan Adam Suseno juga bertingkah jahil satu sama lain. Meski punya wajah sangar dan terkesan pendiam, Adam diketahui sering kali tampil kocak menjahili sang istri. Tak mau kalah, Inul pun selalu siap membalas perlakuan jahil suaminya.

4. Kompak Antar Anak Semata Wayang Cek Kesehatan


Kompak Antar Anak Semata Wayang Cek Kesehatan
Instagram/inul.d

Salah satu cobaan yang harus ditempuh dalam rumah tangga Inul dan Adam adalah anak. Setelah meunggu hingga 14 tahun lamanya, Inul dan Adam baru bisa memiliki momongan. Inul dan Adam pun intens menjaga kesehatan sang putra dengan melakukan cekup rutin.

5. Rayakan Ultah sang Putra


Rayakan Ultah sang Putra
Instagram/inul.d

Setelah penantian panjang, Yusuf Ivander Damares akhirnya lahir dengan selamat. Putra semata wayang Inul dan Adam itu lahir pada 19 Mei 2009 silam. Pada ulang tahun Ivan yang ke-12 kemarin, Inul dan Adam pun merayakannya dengan makan malam bersama.

6. Kerap Bagikan Pesan Inspiratif Soal Rumah Tangga


Kerap Bagikan Pesan Inspiratif Soal Rumah Tangga
Instagram/inul.d

Meski sering tampil kocak dan menjahili sang suami, Inul nyatanya jadi salah satu panutan publik dalam masalah rumah tangga. Inul pun tak jarang membagikan pesan dan nasihat mengenai hubungan rumah tangga di akun media sosialnya. Inul kerap membahas bagaimana cara mempertahankan pernikahan.

7. Rumah Tangga Inul Daratista Jauh dari Gosip


Rumah Tangga Inul Daratista Jauh dari Gosip
Instagram/inul.d

26 tahun menikah, biduk rumah tangga Inul dan Adam hampir tak pernah tersentuh gosip miring. Apalagi gosip soal perselingkuhan. Inul dan Adam pun selalu tampil mesra hingga sekarang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru