Terjawab, Penampakan Pria Misterius di Foto Anya Geraldine yang Sempat Ramai Ternyata Sosok Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sempat ramai dan viral di media sosial, Anya Geraldine akhirnya ungkap langsung sosok penampakan misterius yang jadi sorotan di salah satu fotonya di ranjang.

WowKeren - Belum lama ini nama Anya Geraldine menjadi perbincangan hangat netizen gara-gara sebuah foto yang diunggahnya di Twitter. Bukan tanpa alasan, mata jeli seorang netter rupanya menemukan ada sosok penampakan pria misterius dalam fotonya kala itu.

Awalnya Anya Geraldine mengunggah hasil foto mirror-selfie di akun Twitter pribadinya saat tengah berbaring di sebuah ranjang. Ia mengungkapkan aktivitasnya kala itu yang tengah menghafalkan naskah. “Lagi ngafalin script, km lagi apa? #layanganputus,” cuitnya.

Namun foto itu dengan cepat dibagikan oleh banyak akun gosip usai seorang netizen menemukan kejanggalan pada potret Anya Geraldine. Benar saja setelah fotonya diperbesar, nampak seorang pria misterus tengah bersembunyi di balik sebuah guling.

Kali ini Anya Geraldine akhirnya menjawab rasa penasaran netizen tentang identitas penampakan pria tersebut. Hal ini disampaikannya kepada rekan media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5).


Anya terlihat santai menanggapi saat ditanya mengenai sosok di fotonya yang sempat ramai tersebut. Anya sendiri sempat heran mengapa fotonya jadi buah bibir. Namun ia lantas memanggil sosok pria dalam fotonya yang tak lain adalah asisten pribadinya. Asisten pribadi Anya itu rupanya kerap menemani ke manapun artisnya pergi.

“Oh yang itu, jadi itu orangnya yang ini, itu asisten aku," ujar Anya Geraldine seraya memanggil asistennya. “Itu aku," sahut sang asisten.

Anya menegaskan jika foto yang sempat ramai tersebut diabadikannya kala tengah menjalani syuting di sebuah hotel. “Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang,” ungkapnya.

Anya lantas mengggarisbawahi lagi bahwa laki-laki yang ramai dipertanyakan warganet tak lain adalah sang asisten. “Jadi bukan laki-laki siapa, itu asisten aku,” tandasnya.

Sebelumnya Anya sendiri sempat buka suara usai fotonya ramai jadi perbincangan netizen. Ia mengunggah kembali momen tersebut dari arah foto yang berbeda. Nampak sebuah kamera terarah ke sang selebgram yang membuktikan jika Anya saat itu memang tengah menjalani sebuah syuting.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru