Resmi Rujuk, Kylie Jenner Rekam Keseruan Stormi Dan Travis Scott
Instagram/travisscott
Selebriti

Travis Scott dan Kylie Jenner kembali rujuk. Kylie dan Travis lantas baru saja menghabiskan waktu bersama putri semata wayang mereka yakni Stormi Webster.

WowKeren - Dua bintang Hollywood yang sempat berpisah Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang telah dikonfirmasi kembali rujuk. Kini, Kylie dan Scott memutuskan untuk kembali membangun kisah asmara keduanya.

Sebelumnya, Kylie dan Scott sempat memutuskan untuk berpisah pada 2019 lalu. Keduanya dikabarkan putus lantaran adanya perbedaan prinsip dan cara dalam merawat anak semata wayang mereka yakni Stormi Webster.

Kendati sudah berpisah, Travis dan Kylie bersepakat tetap menjadi orangtua yang baik untuk Stormi. Alhasil, keduanya masih terlibat satu sama lain dalam berbagai kesempatan.

Sepertinya, adanya Stormi membuat Kylie dan Travis kembali merasakan benih-benih asmara. Fans pun merasa senang lantaran Kylie dan Travis kembali menjalin hubungan asmara. Itu artinya, Stormi semakin memiliki keluarga kecil serta peran orangtua yang baik.

Resmi rujuk, Kylie pun seperti tak lagi malu-malu memamerkan potret kedekatannya dengan Scott. Kylie diketahui membagikan momen keseruannya bersama Stormi dan Scott.


Sejumlah video lantas dibagikan Kylie kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Sederet momen langka itu memperlihatkan Stormi dan Scott tengah bermain balon air bersama. Sementara itu, Kylie bertugas untuk merekam momen seru Scott dan Stormi.

Stormi yang saat itu memakai dress berwarna kuning terlihat bahagia lantaran dapat bermain dengan ayah dan ibunya. Bapak dan anak itupun juga kompak menjahili Kylie.

Scott dan Stormi lantas melemparkan sejumlah balon air kepada Kylie yang tengah merekam keduanya. Dalam video tersebut, Scott juga terlihat bahagia lantaran dapat kembali berkumpul dengan Stormi dan Kylie.

Sementara itu, Scott dan Kylie pertama kali dirumorkan rujuk pasca keduanya terciduk telah merayakan pesta ulang tahun bersama. Kylie saat itu didapati tengah hadir dalam pesta ulang tahun Scott yang ke-29 di Miami.

Kylie dan Scott lantas berpesta semalaman dan menghabiskan banyak momen bersama. Bahkan keduanya dikabarkan menari-nari dan bahagia bersama di klub malam LIV di Hotel Fontainebleau.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait