Hotman Paris Tak Diajak Dalam Mediasi Hotma Sitompul-Desiree Tarigan, Disindir Emosian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kuasa hukum Hotma Sitompul membocorkan bahwa Hotman Paris tak dilibatkan dalam proses mediasi kliennya dengan Desiree Tarigan. Hal ini lantaran Hotman yang emosian dinilai hanya akan memperkeruh suasana mediasi.

WowKeren - Selaku pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea rupanya tak dilibatkan dalam proses mediasi kliennya itu dengan Hotma Sitompul. Dijelaskan kuasa hukum Hotma, Muara Karta, kehadiran Hotman Paris dinilai hanya akan memperkeruh suasana.

Hal ini lantaran watak Hotman Paris yang dinilai terlalu emosian. Selain itu, sosok Hotman Paris disebut juga tidak terlalu dibutuhkan dalam proses mediasi tersebut.

"Yang emosi-emosi dikesampingkan. Makanya kita tidak ikut sertakan Hotman Paris, pasti ribut ntar mediasi itu. Cukup Pak Hotma dengan Bu Desiree," ungkap Muara Karta di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6).

Nantinya Muara Karta akan menjadi mediator Hotma Sitompol dan Desiree Taringan. Selain berdamai, kelanjutan rumah tangga keduanya juga dimusyawarahkan.

"Jadi tak perlu cari si A, si B salah jadi kita cari solusinya sama-sama seperti apa. Mau cerai apa nggak, kan begitu, makanya Hotman Paris nggak boleh ikut di sini kalau ada dia waduhh," katanya lagi.


Di kesempatan berbeda, Hotman Paris sempat menanggapi soal mediasi yang akan dilakukan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Hotman membeberkan jika kliennya itu memang sudah berniat damai dengan Hotma Sitompul. Bahkan Hotma juga dikatakan telah menyampaikan permintaan maafnya pada Desiree.

Namun meski berdamai, Hotman mengatakan bahwa pernikahan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sudah tak bisa diselamatkan lagi. Karena mereka berdamai untuk kemudian bercerai dan membagi harta gono-gini.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah sering bilang di WA kayak 'maaf deh' kalau baikan sudah pasti artinya berdamai untuk berpisah. Syarat Desiree (pisah) nggak banyak karena harta gono-gini juga nggak banyak," papar Hotman.

"Ada kemungkinan tanahnya juga bakal dikembalikan. Jadi berdamai untuk berpisah kalau rujuk ini sudah tidak ada itu kata Desi. Kalau damai, tanda tangan baru urus perceraian dan urus harta gono-gini. Udah selesai," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait