Simu Liu Jawab Rumor Kemunculan Villain Fin Fang Foom Di 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Instagram/Marvel
Film

Telah muncul banyak rumor menjelang perilisan 'Shang-Chi', mulai dari garis besar plot dasar hingga detail karakter. Pada saat yang sama, rumor berlanjut hingga karakter Marvel Comics mana yang berpotensi muncul dalam film.

WowKeren - Pemeran utama film Marvel “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, Simu Liu mengkonfirmasi bahwa villain Fin Fang Foom tidak akan muncul di film-nya yang akan datang. Akhir tahun ini, Liu akan membuat debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai Master Kung Fu MCU, Shang-Chi.

Bintang “The Kim's Convenience” ini akan berperan dalam peran itu pada tahun 2019, dan rencana awalnya adalah agar Shang-Chi debut di bioskop awal tahun ini. Namun, karena beberapa penyesuaian penjadwalan yang disebabkan oleh pandemi, film tersebut diundur ke bulan September.

Tidak seperti rilisan MCU lainnya yakni “Black Widow”, “Shang-Chi” akan tiba secara eksklusif di bioskop. Telah muncul banyak rumor menjelang perilisan “Shang-Chi”, mulai dari garis besar plot dasar hingga detail karakter. Pada saat yang sama, rumor terus berlanjut tentang karakter Marvel Comics mana yang berpotensi muncul dalam film tersebut.

Fin Fang Foom, alien yang berubah bentuk yang sering terlihat seperti naga, mungkin adalah salah satu karakter yang paling banyak dispekulasikan muncul dalam “Shang-Chi”. Hal ini karena munculnya beberapa detail seperti jaket para pemain dan merchandise mengisyaratkan seekor naga yang muncul di film. Banyak yang mulai berasumsi bahwa itu berarti Fin Fang Foom.


Namun sayang, dugaan fans itu salah. Sebagai bagian dari fitur dari NBC News tentang “Shang-Chi”, Liu membantah rumor bahwa Fin Fang Foom akan berperan dalam film tersebut. Saat membahas pentingnya pahlawan Asia, Liu menambahkan bahwa ia menghindari beberapa elemen yang dipertanyakan dari sumber aslinya untuk membantu menciptakan representasi positif. Fin Fang Foom, yang disebut banyak orang memiliki nama yang agak rasis, adalah salah satu elemen yang dipertanyakan.

“Shang-Chi” nantinya akan menemukan pahlawan tituler yang ditarik kembali ke perusahaan kriminal ayahnya (Tony Leung), sesuatu yang sudah lama dia coba jauhi. Dalam komik, ayah Shang-Chi adalah Fu Manchu, yang sama bermasalahnya dengan Fin Fang Foom.

Keputusan untuk menjadikan ayahnya Wenwu, alias Mandarin, adalah salah satu contoh bagaimana Shang-Chi berusaha menjauh dari penggambaran stereotip komik. Meninggalkan Fin Fang Foom adalah cara lain, dan sementara beberapa penggemar komik mungkin kecewa karena tidak melihat naga itu.

“Shang-Chi” adalah langkah maju yang besar bagi MCU dalam hal representasi, dan senang melihat sutradara Destin Daniel Cretton dan timnya menganggap ini serius. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru