Anya Geraldine Cari Partner Support Olahraga, Persyaratannya Cuma 1
Instagram/@anyageraldine
Selebriti

Buka lowongan pekerjaan untuk posisi partner support olahraga, Anya Geralidne ternyata hanya berikan 1 persyaratan ini untuk calon pelamar kerja. Apa itu?

WowKeren - Anya Geraldine kembali mencuri perhatian jagat maya. Namun bukan karena penampilan seksinya, melainkan karena postingan terbarunya yang mendadak membuka lowongan pekerjaan.

Anya rupanya membuka lowongan pekerjaan untuk posisi partner support olahraga. Ia pun menjelaskan tanggung jawab apa saja yang akan dipikul oleh si calon pelamar.

"Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar. Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera," beber Anya.

Ada pun tanggung jawab lain yang harus dipikul oleh si calon pelamar. Yakni selalu ada dan bersedia diajak kemana pun oleh Anya. "Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana buat melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif," tulisnya.

Menariknya jika Anya membeberkan 3 tanggung jawab yang akan dipikul si calon pelamar kerja, ia hanya memberikan 1 syarat saja. Yakni memenuhi semua tanggung jawab yang telah ia jabarkan itu. "Mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas," tulisnya.


Anya sendiri mengaku antusias menunggu netizen untuk melamar pekerjaan tersebut. "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya dengan menambahkan lambang hati.

Netter pun ikut antusias mendapati Anya membuka lowongan pekerjaaan itu. Bahkan banyak dari mereka mengaku ingin segera melamar pekerjaan tersebut.

"Email nya mana nih ka anya, otw pensiun jadi admin bola," tulis akun @zo*****as. "Mau dong selalu sama anya," komentar akun @kgob*****. "Aku banget kriterianya," sahut akun @ga****al.

"Aku memenuhi semua persyaratan diatas, bismillah jadi partner support olahraga Anya Geraldine!" seru akun @aj*****wi. "Bismillah aku mahasiswa jurusan olahraga bisa kali ya?" timpal akun @da*****u. "Otw kirim cv," seloroh akun @ot*****ot.

Sejumlah artis dan beberapa akun centang biru pun ikutan heboh. Mereka juga memprediksi jika akan banyak pihak yang bakal melamar untuk posisi tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts