Rachel Weisz Gelisah Usai Jimmy Kimmel Bocorkan Nama Lengkap Karakter 'Black Widow'
The New York Times/Geordie Wood
Film

Saat memperkenalkan Rachel Weisz sebelum wawancaranya, Kimmel mengumumkan bahwa istri Daniel Craig tersebut memerankan Melina Vostokoff di 'Black Widow' Marvel mendatang.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika bagi seseorang yang merupakan aktor Marvel, maka harus bersedia untuk menyimpan rahasia. Tetapi bagi mereka yang baru mengenal alam semesta Marvel, terkadang intensitas rahasia bisa menjadi luar biasa.

Aktris "Black Widow" Rachel Weisz mengalami ini secara langsung saat tampil di Jimmy Kimmel Live pada hari Rabu (2/6). Saat memperkenalkan Weisz sebelum wawancaranya, Kimmel mengumumkan bahwa istri Daniel Craig tersebut memerankan Melina Vostokoff di "Black Widow" Marvel mendatang. Weisz tampak bingung dengan sikap Kimmel.

"Kurasa kita tidak boleh menyebut nama kedua Melina," kata aktris itu kepada Kimmel. "Saya pikir kami dilarang menyebut nama kedua Melina. Saya pikir itu rahasia Marvel Cinematic."

Ketika Kimmel bertanya apakah itu benar-benar rahasia yang baru saja dia hancurkan, Weisz yang tampak terguncang mengakui, "Saya yakin begitu."


Kimmel meredakan kecanggungan dengan bertanya kepada Weisz tentang putrinya dan bagaimana dia mengatasi pandemi. Dan dia berhasil membuat Weisz memberikan beberapa informasi tentang karakter misteriusnya, yaitu bahwa Melina adalah mata-mata Black Widow yang sangat terampil dan ilmuwan yang berbicara 25 bahasa dan memiliki peternakan babi.

Namun Kimmel kembali bertanya apakah studio telah memberinya aturan tentang apa yang harus dibicarakan. Weisz mengakui bahwa ada daftar, tetapi dia menghilangkannya. "Satu hal yang saya ingat adalah saya tahu spoiler besar yang jelas tidak akan saya katakan, nama kedua karakter saya adalah..." Weisz kemudian menutup mulutnya.

Kimmel juga bercanda tentang penjadwalan pandemi di mana film Weisz akan keluar lebih dulu sebelum "No Time To Die" yang dibintangi suaminya, Daniel Craig. Weisz mengungkapkan bahwa para pemain dan petinggi Marvel termasuk Kevin Feige mengadakan rapat untuk itu.

"Saya pikir mungkin (Kevin) tidak tahu saya menikah dengan Daniel," kata Weisz sambil tertawa. "Dan pada saat itu, Daniel sedang berjalan menuruni tangga ke dapur dan saya benar-benar ingin memutar layar dan berkata, 'Dia ada di sini, kita bisa bertanya padanya!''

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel