Bak Foto Model, Chelsea Olivia Heran Nastusha Bisa Ganti Baju Sampai 15 Kali Sehari
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan potret si putri sulung, Nastusha yang disebutnya mirip tokoh animasi, Moana. Di kesempatan itu pula, Chelsea curhat soal kebiasaan Nastusha yang membuatnya heran.

WowKeren - Chelsea Olivia kini tengah menikmati momen mengurus kedua buah hatinya yang semakin aktif dan mencuri perhatian. Terlebih putri sulungnya, Nastusha yang kini sudah pandai melakukan banyak hal.

Di usianya yang kini menapaki 5 tahun, Nastusha disebut semakin membuat Chelsea heran. Pasalnya, putri kecilnya itu memiliki kebiasaan layaknya seorang model yang suka gonta-ganti pakaian dalam sehari.

Hal ini diungkapkan Chelsea melalui unggahan Instagram-nya, Sabtu (5/6). Istri Glenn Alinskie itu membagikan potret sang buah hati yang diambil dari angle belakang.

Dalam foto tersebut, Nastusha mengenakan baju berwarna merah. Chelsea menyebut anaknya mirip tokoh animasi, Moana. "Selamat pagi dari Moana dan Pua," tulis Chelsea Olivia.


Di kesempatan inilah, Chelsea membongkar kebiasaan putrinya yang suka gonta-ganti pakaian sampai 15 kali dalam sehari. Chelsea mengatakan jika putrinya itu sudah tidak mau lagi diatur soal pakaian yang dikenakannya.

"(Di rumah dalam 1 hari anak ini bisa ganti baju sampai 15 kali, udah ga mau diatur pake apa, karena udah bisa tau maunya pake apa)," ujarnya. "Anak cewek begini banget."

Chelsea merasa putrinya itu memiliki selera layaknya seorang model yang memang harus beberapa ganti pakaian jika akan melakukan photoshoot. Di unggahan lainnya, tampak foto Nastusha yang mengenakan jubah milik Elza, tokoh animasi film "Frozen".

Tak sendiri, Nastusha ditemani sang adik, Dante. Melihat pose Nastusha yang sudah bisa bergaya di hadapan kamera, membuat Chelsea semakin gemas dengan tingkah putrinya itu. Belum lagi si bungsu yang juga menanggapi pose sang kakak dengan ekspresi wajah lucu.

Chelsea pun tak sabar melihat kedua buah hatinya itu ketika tumbuh besar nanti. "Kata orang mereka akan lebih seru ketika Dante sudah mulai bisa rebutan mainan, rebutan snack dan lari kejar2an ... hahahaha ga sabarrr," kata Chelsea.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts