Andhika Pratama Rela Jadi Tempat Sampah Hingga Tembok, Berharap Ussy Sulistiawaty Sadari Pengorbanan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengungkap pengorbanan paling besar yang pernah ia lakukan untuk sang istri, Ussy Sulistiawaty. Andhika Pratama pun memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - Andhika Pratama saat ini mulai merintis karier di bidang baru dalam industri hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai aktor dan presenter, Andhika Pratama kini juga makin dikenal sebagai komedian saat menjadi salah satu pengisi acara di program "Lapor Pak!".

Meski begitu, Andhika mengungkap bahwa masuk ke dunia komedi adalah salah satu hal terberat yang harus dialami Andhika Pratama. Hal itu terungkap dalam tayangan "Yakin Tahu?".

"Apa hal tersulit yang pernah dialami Andhika Pratama? Masuk genre komedi, karena menurut gue, komedi itu susah," ungkap Andhika dalam acara "Yakin Tahu?" yang tayang pada Senin (7/6).

Meski begitu, Andhika berusaha sebaik mungkin saat memasuki dunia komedi. Hal itu salah satu alasan utamanya tentu adalah demi anak-anak dan istrinya. Bahkan Andhika menyebut bahwa menjadi salah satu pengisi acara di "Lapor Pak!" adalah salah satu pengorbanan terbesarnya untuk Ussy Sulistiawaty.


"Apa pengorbanan terbesar untuk Ussy dari Andhika Pratama?" ucap Andhika membaca pertanyaan yang diberikan. "Dengan saya syuting 'Lapor Pak!'," jawabnya.

Hal itu lantaran Andhika sering kali harus tampil sebagai benda-benda aneh saat menjadi pengisi acara di "Lapor Pak!". Mulai dari menadi tempak sampah, tembok, hingga dispenser pernah dialami Andhika.

"Biasanya saya tampil dengan jas, di 'Lapor Pak!' saya jadi tempat sampah, jadi tembok, jadi dispenser, menurut saya itu pengorbanan untuk istri dan anak-anak saya," beber Andhika Pratama penuh penekanan.

Andhika pun memberikan pesan pada sang istri soal hal tersebut. Artis asal Malang itu berharap istrinya itu sadar atas kerja keras dan pengorbanannya demi keluarga selama ini.

"Mudah-mudahan kamu sadar Mumu, tas-tas mahal mu dibeli dari hasil keringat ku menjadi tempat sampah," pungkas Anfhika Pratama memberi pesan pada Ussy Sulistiawaty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait