H-1 Ussy Sulistiawaty Sempat Ingin Batal Nikah, Andhika Pratama Kenang Perjuangan Yakinkan Lagi
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dipaksa kembali mengenan momen pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty yang hampir gagal. Hal itu lantaran Ussy tiba-tiba tidak ingin menikah H-1 sebelum acara.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu tampak harmonis. Meski begitu, pernikahan Andhika dan Ussy ternyata sempat terancam batal. Hal itu lantaran Ussy sempat ragu dan memilih membatalkan pernikahannya di H-1 sebelum acara.

Andhika pun dibawa kembali pada kenangan pahit tersebut saat mendapat pertanyaan di acara "Yakin Tahu?". "Gimana caranya Andhika Pratama meyakinkan Ussy saat sempat ingin batal nikah?" ujar Andhika membaca pertanyaan dalam tayangan "Yakin Tahu?", Senin (7/6).

Tak dipungkiri Andhika merasa sangat frustrasi kala itu. Pasalnya Ussy menyamapaikan pernyataan itu kurang dari sehari sebelum acara pernikahan digelar.


"Ya pokoknya intinya memohon-mohon lah. Karena akad nikahnya besok, dia minta batal nikahnya sore hari ini. Misalnya akad nikahnya besok, dia sore sekitar jam 4 bilang 'Aku nggak mau nikah'. Sementara habis maghrib, kita pengajian. Wah bagaimana ceritanya mau batal nikah," beber Andhika.

Andhika akhirnya memohon-mohon pada Ussy hingga melibatkan anak-anaknya agar mau merubah keputusan tersebut. Tak sia-sia, usaha Andhika akhirnya membuahkan hasil.

"Akhirnya memohon-mohon sama dia, kasih pengertian juga ke dia, berusaha libatin anak-anak untuk meyakinkan Ussy sampai akhirnya dia mau," sambungnya.

Andhika kemudian juga berbicara soal keputusannya untuk memberikan nafkah pada Ussy meski masih berstatus kekasih. Rupanya hal itu merupakan salah satu cara Andhika Pratama untuk meyakinkan Ussy. Andhika ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar ingin menjadi suami dan ayah untuk anak-anak Ussy.

"Kenapa Andhika Pratama sudah menafkahi Ussy saat masih pacaran? Karena belajar, karena sadar betul waktu itu Ussy sudah pernah menikah, dia udah punya anak. Salah satu cara meyakinkan dia adalah dengan cara nunjukin ke dia, 'Gue mau belajar kok jadi suami, gue mau belajar jadi bapak buat anak-anak lo' gitu," pungkas Andhika Pratama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait