Anya Geraldine Posting Kelanjutan Cari Partner Olahraga, Banjir Reaksi Tertipu Cuma S3 Marketing?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sebelumnya Anya Geraldine memposting lowongan kerja untuk mencari partner support olahraga. Kali ini Anya mengunggah postingan tentang kelanjutan lowongan pekerjaan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Anya Geraldine mencuri perhatian jagat maya karena membuka lowongan pekerjaan untuk posisi partner support olahraga. Ia juga antusias menunggu netizen untuk melamar pekerjaan tersebut.

Dalam postingan Instagram pada Senin (7/6), Anya memposting kelanjutan lamaran pekerjaan tersebut. Ia membagikan sebuah foto sedang naik sepeda. Di sampingnya ada seorang laki-laki yang juga naik sepeda tapi tak diketahui identitasnya sedang menatap Anya.

Bersama dengan unggahannya, Anya menyampaikan terima kasih pada netizen yang telah berpartisipasi melamar pekerjaan tersebut. Namun Anya mengatakan sudah menemukan partner olahraga yang selama ini dicarinya yakni sebuah produk spray pereda nyeri otot.


Sontak unggahan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen merasa tertipu karena lowongan Anya tersebut sekadar promosi produk. Namun ada juga netizen yang takjub karena teknik pemasaran Anya untuk mempromosikan produk tersebut begitu brilian.

Anya Geraldine

Instagram

"Hahahaha kasian bgt yg beneran ngelamar," tulis akun @ghina***. "Anjaaay jadi marketting produk doank bkin heboh seindonesia sampe akun2 loker ngrepost.. Wkwkw mantap good.. S3 marketting detected," sambung akun @noba***. "S3 Marketing," tambah akun @sher***.

"Udah antusias bikin cv dia malah ngiklan," seru akun @ray***. "S4 Marketing," komentar akun @gal***. "ENDORSE TERNYATA KU KIRA BENERAN," imbuh akun @dba***. "8,8 juta orang ketipu," kata akun @def***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts