Bayi Nadya Mustika Dipuji Ganteng Maksimal Saat Pakai Topi, Nama Rizki DA Kembali Kena ‘Sentil’
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika membagikan sederet foto bayinya yang dipuji ganteng maksimal saat mengenakan topik kedodoran, nama Rizki DA justru kembali ramai ‘disentil’ netter.

WowKeren - Kisruh rumah tangga pedangdut muda Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu memang sempat mencuri perhatian utama publik. Hingga akhirnya terungkap bahwa Rizki DA sudah melayangkan talak kepada Nadya sejak tahun lalu. Tak hanya itu saja, soal isu tes DNA yang beredar juga semakin membuat pihak Rizki banjir cibiran dari netter.

Hal ini bahkan masih terlihat dengan jelas hingga saat ini. Banyak netter yang menyayangkan keinginan Rizki DA untuk tes DNA hingga sering berkomentar jika wajah bayi yang dilahirkan Nadya begitu mirip dengannya. Komentar itu pun kembali berdatangan pada unggahan terbaru Nadya dan bayinya belum lama ini.

Awalnya Nadya terlihat mengunggah beberapa foto selfie sekaligus bersama sang buah hati. Bayi tampan yang diberi nama Syaki ini tampil menggemakan dengan topinya yang terlihat sedikit kedodoran.

Nampak Nadya mendandani putranya ini dengan baju bernuansa abu-abu dengan dominasi warna putih. Ia pun mengabadikan beberapa jepretan foto wajah tampan bayinya dari beragam sudut.


Mengiringi unggahannya ini, Nadya menuliskan pesan manis. Ia mendoakan agar buah hatinya selalu diberikan kesehatan. “Masyaallah Tabarakallah anak sholehku. Sehat terus ya anak baik,” ujar Nadya.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Salah satunya dari sebagian warganet yang kembali “menyentil” nama Rizki DA dan menyebut kemiripan wajahnya dengan sang bayi.

Ya Allah mirip bgt sama ayahnya,” celetuk akun @ainun******. “Bibirnya rizki bgt,” sebut pemilik akun @vanilla******. “Mirip ayahnya @da2_rizki123,” imbuh akun @ariska******.

Sementara itu netizen lain lebih memilih fokus dan mengomentari paras tampan bayi Nadya Mustika. Wajahnya yang dipuji ganteng maksimal sukses membuat mayoritas warganet di kolom komentar gemas bukan kepalang.

Masyaallah ucul pisan pake topiiii,” seru akun @siti*******. “Masyallah ganteng nya,” timpal akun @nung*****. “MasyaAllah ganteng banget, semoga jadi anak yg sholeh,” sambung akun @arini******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait