Beri Bocoran, Margin dan Ali Syakieb Bilang Begini Soal Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
instagram/alisyakieb
Selebriti

Margin Wieheerm diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya, Ali Syakieb bilang begini singgung ucapan dokter saat ditanya mengenai jenis kelamin sang bayi.

WowKeren - Pasangan artis Ali Syakieb dan sang istri Margin Wieheerm saat ini tentunya tengah sangat berbahagia menanti kehadiran anak pertama mereka. Ya, seperti diketahui bahwa Margin tengah berbadan dua mengandung calon anak pertamanya.

Saat ini usia kandungan Margin Wieheerm sendiri sudah memasuki empat bulan. Belum lama ini Ali dan sang istri pun menggelar acara syukuran empat bulanan sang jabang bayi pada Senin (7/6) kemarin.

Ali Syakieb dan Margin pun tak segan berbagai kebahagiaan mereka kepada rekan media kala itu. Salah satunya mereka mengaku tak menyangka segera dipercaya akan memiliki keturunan dalam waktu dekat.

“Nggak nyangka aja menuju jadi seorang ayah, yang jelas happy sih nggak nyangka," ungkap Ali Syakieb ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Margin rupanya sempat berpikir akan menghabiskan waktu berdua dulu dengan sang suami setelah menikah. Namun rupanya Tuhan berkata lain dan mempercayakan janin di dalam perutnya. “Yang bikin aku nggak nyangka karena aku pikir kita ada masa berdua dulu, tapi Alhamdulillah kita dipercayakan dikasih secepatnya," ungkap Margin menambahkan.


Ali Syakieb lantas tak segan memberikan bocoran mengenai jenis kelamin calon anak pertamanya. Meski belum bisa memastikan 100 persen, namun ia menyebut bahwa sang dokter juga meyakini jika Margin tengah hamil bayi laki-laki.

“75 persen laki-laki,” ucap Ali Syakieb. “Tapi dokter sendiri yakin laki," terangnya.

Sementara untuk persiapan nama, Ali Syakieb dan Margin mengaku tengah mencari yang terbaik untuk calon anak mereka. “Dicari tapi belum terlalu serius, karena kita masih tunggu jenis kelamin pasti,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Ali Syakieb dan Margin melangsungkan pernikahan mereka pada 6 Februari 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan usai menjalani masa pacaran yang singkat. Kini mereka pun tak sabar akan segera menyandang status barus sebagai orangtua.

Kita doakan Margin dan bayi dalam kandungannya selalu dalam keadaan sehat ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait