Sempat Dihentikan, Para Pemain Sinetron 'Zahra' Kembali Tampil Dengan Judul Baru 'Anjani'
Instagram/panjiasaputra
TV

Mega Series 'Suara Hati Istri' sempat dihentikan penayangannya. Lantas kini para pemain mengabarkan bahwa mereka akan kembali tampil di layar kaca dengan mengusung judul baru yaitu 'Anjani'.

WowKeren - Belum lama ini pubik dihebohkan dengan sinetron "Zahra". Lea Ciarachel selaku pemeran Zahra sebagai tokoh utama di mega series "Suara Hati Istri" tersebut dianggap tak cocok bermain dalam sinetron yang menceritakan seorang perempuan bernama Zahra yang menjadi istri ketiga karena usianya masih di bawah umur.

Polemik tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari KPI. Hingga akhirnya pemeran Zahra diganti dan KPI menghentikan sementara tayangan mega series "Suara Hati Istri".

Namun baru-baru ini sinetron yang tayang pada petang hari akan kembali ke layar kaca di Indosiar pada jam yang sama. Kabar tersebut diketahui langsung dari akun Instagram Andi Soraya selaku artis yang biasa membintangi "Suara Hati Istri".

Dalam unggahannya, ia membagikan video yang berisikan para pemeran "Suara Hati Istri" dan mengatakan bahwa mereka akan kembali. "Saya kembali," ucap beberapa pemeran dari sinetron yang sempat viral itu.


Selain itu, Andi Soraya juga menulis bahwa acara yang ia bintangi itu akan kembali tayang mulai Senin 14 Juni 2021 nanti. Ia juga mengabarkan bahwa mereka akan kembali dengan mengusung judul sinetron baru yaitu "Anjani".

Yang mana dalam video itu juga dijelaskan bahwa sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Film (MKF) ini juga akan dibintangi kembali oleh pemeran pendahulunya. Di antaranya adalah Metta Permadi, Panji Saputra, Ponco Buwono pemeran-pemeran lainnya.

"Buat kalian yang setia menunggu kami.. senin 14 juni jam 18:00 sore @indosiar. KAMI KEMBALI.. ! Mega series Suara hati Istri β€˜ANJANI’ thank you for all your support, nantikan penayangan Perdana kami Senin 14 juni ya hanya di Indosiar! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ”₯," tulis Andi Soraya mengiringi postingannya.

Unggahan tersebut rupanya mendapatkan sambutan baik dari netizen. "Asiiiiikkkkk.. Tp asik lagi kalo versi Zahra tanpaaa gencatan netijeeeennnnn ❀️," komentar seorang netter. "Yeayyyy menguras emosii kembali 🀣🀣🀣, tontonan yg ga bisa d ganggu d kala emak2 bingung mau ngapain 🀣🀣🀣," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel