Villain 'Jurassic World: Dominion' Terungkap, Bakal Jadi Musuh T-Rex
Film

Sutradara 'Jurassic World: Dominion' Colin Trevorrow menyebutnya sebagai villain karnivor terbesar yang akan berhadapan dengan T-Rex dan memiliki banyak alasan untuk marah.

WowKeren - "Jurassic World: Dominion" saat ini tengah ramai menjadi perbincangan. Baru-baru ini, sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan siapa sosok villain atau penjahat yang akan muncul dalam film yang sangat dinanti-nanti tersebut.

Ia adalah Giganotosaurus, monster yang menurut Trevorrow memiliki banyak alasan untuk marah. Sosok Giganotosaurus ini disebutnya sebagai villain karnivor terbesar yang akan berhadapan dengan T-Rex. Dalam kesempatan itu, sutradara menjelaskan jika dia memang "menyimpan" sosok itu untuk film ketiga ini.

"Jika Anda dibunuh secara brutal 65 juta tahun yang lalu, (Anda) mungkin akan sangat marah tentang hal itu. Giganotosaurus, yang menjatuhkan T-Rex kami (dalam cuplikan), saya tahu bahwa ia adalah karnivor terbesar yang dikenal umat manusia," jelasnya. "Dan saya benar-benar ingin memastikan bahwa kami menahannya untuk film ketiga. Kami memperkenalkan penjahat utama dan persaingan dalam banyak cara."


Titik plot yang menarik, dan sedikit tak terduga yang telah muncul berkat cuplikan yang baru diluncurkan dan pembaruan dari sutradara adalah bahwa Tyrannosaurus Rex akan menjadi tokoh sentral di "Jurassic World: Dominion". Giganotosaurus adalah genus dinosaurus theropoda yang hidup di tempat yang sekarang disebut Argentina, selama usia Cenomania awal periode Kapur Akhir, sekitar 99,6 hingga 97 juta tahun yang lalu.

Tak hanya itu, Trevorrow juga menyinggung beberapa dinosaurus baru lainnya yang akan muncul dalam film bersama Tyrannosaurus dan Giganotosaurus yang sedang berperang. "Morus Intrepidus adalah salah satu yang memakan gigi Giganotosaurus. Ditemukan baru beberapa tahun yang lalu," ujarnya.

Lebih jauh, sang sutradara mengaku memiliki kepuasan tersendiri untuk bisa mengarahkan film yang memang sudah disukainya sejak kecil. Jadi, tak mengherankan jika Trevorrow punya banyak ide cemerlang untuk dijadikan sebagai bagian dari cerita film.

"Mereka menyebutnya T-Rex kecil, dan saya langsung terpesona dengannya. Itu salah satu kegembiraan besar membuat film ini," kata Trevorrow. "Saya berjalan ke kantor dan berkata, 'Kita akan memasukkan makhluk ini ke dalam film, ini keren!' Ini menyenangkan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts