Sempat Ragu Jalin Hubungan, Lesty Kejora Bongkar Ucapan Rizky Billar yang Membuatnya Yakin
Instagram/awanpotret17
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Lesty Kejora blak-blakan membongkar sifat asli Rizky Billar yang tak banyak diketahui orang. Lesty bahkan pada akhirnya mau menerima Billar karena ucapan tulus yang dilontarkan sang aktor.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesy Kejora mengaku begitu beruntung bisa dipertemukan dengan seorang Rizky Billar. Lesti merasa Billar adalah pelipur laranya dan jawaban atas segala doa yang selama ini ia panjatkan.

Kepada Irfan Hakim, Lesti mengungkap alasan sebenarnya yang membuatnya sempat meragukan perasaan Rizky Billar. Bukan soal perempuan, Lesti justru mengaku jika permasalahan ini berasal dari dirinya sendiri.

"Trauma mungkin bisa dibilang, kalau soal dia lingkungan, dia sering bercanda sama perempuan, orang itu punya sifat berubah. Soalnya dedek pernah punya pengalaman dikhianatin soal percintaan sama pasangan, sama orang terdekat dede juga," ungkap Lesti. "Jadi dedek itu takut, ini orang serius apa nggak sama dedek. Itu sebenarnya A'."

Bukan hal mudah bagi Lesti untuk menghilangkan rasa traumanya itu. Namun pada suatu momen, ucapan serius Rizky Billar lah yang menyadarkannya.

"Si kakak (Rizky Billar) bilang begini, 'dek, kalau kita pemikirannya sakit terus (dan) takut terus, overthinking, kita akan begitu terus mindset-nya. Jangan sampai usaha orang itu malah nggak dedek lihat', katanya gitu," jelas Lesti mengingat ucapan tulus Billar.


Tak berhenti di situ, Lesti semakin terbuka hatinya saat Billar bahkan tidak pernah memaksanya sedikit pun untuk menerima cintanya. Billar justru berusaha meyakinkan Lesti dengan membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar tulus mencintai sang biduan.

"'Kakak bukan tipe orang yang banyak ngomong, nanti dedek rasain aja. Tapi kakak akan terus berusaha untuk meyakinkan kamu. Kakak tahu kamu masih ragu sama kakak, kakak akan ngeyakinin kamu," sambungnya.

Irfan Hakim yang mendengar hal itu sampai merasa tak percaya. Ia tak mengira seorang Rizky Billar yang dikenal slengekan bisa mengucapkan kata-kata manis dan tulus seperti itu.

"Billar ngomong gitu? Billar yang slengekan, Billar yang ngelucu garing," kata Irfan Hakim. "Iya begitu, orang sama Aa' aja bisa nangis," sahut Lesti. "Iya, Billar pernah nangis sama gue lho guys," timpal Irfan sembari terkikik.



(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts