Berani Tampil Seksi, Gaya Marion Jola Saat Rayakan Ultah ke-21 Malah Diledek Ketuaan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Sabtu (12/6). Saat membuat pesta kecil-kecilan bersama para sahabatnya, penampilan seksi Marion malah diledek terlalu tua.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Marion Jola. Penyanyi muda bertalenta yang dikenal lewat ajang pencarian bakat ini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Belum lama ini, tepatnya pada Sabtu (12/6) kemarin, Marion Jola merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Di usianya yang masih cukup muda, perempuan yang akrab disapa Lala ini sudah mendulang banyak prestasi. Salah satu pencapaiannya adalah saat ia didapuk menjadi Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018 lewat lagu "Jangan".

Tak akan ada habisnya jika membahas soal Marion Jola. Mulai dari prestasi sampai penampilannya yang juga kerap diperbincangkan. Seperti yang baru-baru ini saat ia merayakan ulang tahunnya.

Marion sempat membagikan beberapa potret dirinya ketika merayakan ulang tahun bersama para sahabatnya. Perempuan asal Kupang ini terlihat cantik dalam balutan busana seksi berwarna hitam.


Mini dress dengan lipatan di beberapa bagian tersebut membuat lekuk tubuh Marion terlihat jelas. Marion tampak begitu nyaman dan pede saat mengenakan dress dengan belahan dada cukup rendah itu. Penampilan Marion semakin terlihat mempesona dengan makeup naturalnya.

Untuk rambut, Marion membiarkan mahkotanya itu terurai dengan indah. Ia sedikit menambahkan bunga mawar merah yang diselipkan di telinga sebagai pemanis. Dengan kulit eksotisnya itu, Marion benar-benar terlihat seperti perempuan Latin.

Berani Tampil Seksi, Gaya Marion Jola Saat Rayakan Ultah ke-21 Malah Diledek Ketuaan

Instagram

Melihat unggahan Marion ini banyak rekan artis yang memberikannya ucapan selamat. Namun di samping itu, ada pula beberapa netizen yang meledeknya terlalu tua dengan penampilan seperti itu. Padahal usia Marion sendiri baru menginjak angka 21.

"Aku pikir 31," komentar nyinyir netizen. "21 th boros tapinya," sambung akun lain. "Sumpah kirain gue dia 29 kak. wkwkwk," tambah lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang membela Marion Jola dan balik menyerang netizen nyinyir tersebut. Mereka menyebut Marion akan tetap awet muda di 20 tahu mendatang. Sama halnya Nikita Willy yang dulu kerap diejek karena sering berpenampilan lebih tua dari usianya. Buktinya sekarang, istri Indra Priawan itu justru terlihat semakin awet muda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait