Santer Dikabarkan Dekat, Kanye West Diduga Telah Kencani Irina Shayk Sebelum Nikahi Kim Kardashian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kanye West disebut telah berkencan dengan Irina Shayk sebelum menikah dengan Kim Kardashian. Lantas seperti apa kebenaran dari rumor Kanye, Kim, dan Irina itu?

WowKeren - Rapper populer Kanye West tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, belum resmi bercerai dari Kim Kardashian, Kanye sudah santer dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan supermodel cantik asal Rusia, Irina Shayk.

Bahkan Kanye dan Irina baru saja kepergok kemera paparazi tengah berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis. Keduanya didapati berada di Prancis tepat saat Kanye merayakan ulang tahun ke-44.

Kini, seorang sumber terdekat Kanye membeberkan sebuah pernyataan baru yang sangat mengejutkan. Secara blak-blakan, sumber itu menyebut Kanye telah lebih dulu memiliki hubungan spesial dengan Irina sebelum menikahi Kim Kardashian.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Kanye telah memiliki rasa untuk Irina sejak lama. Bahkan Kanye disebut berusaha untuk mendekati serta mengejar Irina sejak lama.

"Kanye bersama Irina sebentar sebelum menikah dengan Kim Kardashian. Dia telah mengejarnya sejak lama," terang sumber tersebut kepada Page Six.


Tepat 10 tahun yang lalu, Irina dan Kanye diketahui sudah terlibat dalam satu proyek bersama. Irina saat itu didapuk sebagai salah satu model video klip album milik Kanye. Sehingga kabar bahwa keduanya sudah saling mengenal sejak lama memang benar.

Dalam sebuah wawancara lama, Irina juga mengakui bahwa Kanye merupakan seniman yang hebat. Tak hanya itu, Irina menyebut Kanye sebagai sosok pribadi yang baik dan mengesankan.

"Itu adalah seni yang mengharukan dan sangat menyenangkan untuk bekerja dengan Kanye karena dia adalah seniman yang hebat tetapi juga orang yang hebat," ungkap Irina dalam wawancara lawas.

Sementara itu, Irina sendiri dikenal sebagai mantan kekasih aktor tampan Bradley Cooper. Bahkan keduanya telah dikaruniai satu orang putri yang cantik bernama Lea.

Namun sayang, Bradley belakangan ini tampak tak senang dengan rumor berkencannya Irina dan Kanye. Ia bahkan secara terang-terangan berharap agar hubungan Kanye dan Irina segera berakhir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts