Tahu Putri Celine Evangelista Jatuh, Stefan William Belum Jenguk Ngode Sikap Dingin?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Saat Celine Evangelista sedang menemani sang putri, Jemima, yang dirawat akibat jatuh, Stefan William justru membisu meski telah diberitahu. Padahal Stefan selama ini dikenal sangat perhatian pada anak-anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista hingga saat ini masih pisah rumah dengan Stefan William. Disaat bersamaan, terkuak kabar kalau anak Celine, Jemima Guri Clementine Sompie, mengalami musibah.

"Tadi lagi main sama dia adiknya, lalu karena tersandung mainan dia jatuh," kata Celine saat di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/6). "Terus pas dia mau berdiri, pakai tangan tiba-tiba Cio dari belakang lari dan nabrak tangannya."

Diungkap Celine, ia saat itu sedang bekerja di luar kota saat diberitahu kabar tersebut. Namun Celine bergegas pulang demi bisa menemani sang putri di rumah sakit.

"Waktu itu aku lagi kerja di luar kota, tapi aku memang lagi jalan pulang. Pas sudah mau sampai dapat kabar ya aku langsung minta anak dibawa ke rumah sakit terdekat," lanjut Celine. "Dokter bilang mau coba diperbaiki dulu posisinya dan tinggal pasang gips. Tapi kalau nggak bisa baru dioperasi. Tapi ternyata bisa."

Celine sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Jemima. Namun Stefan justru tak terlihat menjenguk putri tirinya itu. Padahal Jemima sempat pamer wajah sendu dan pastinya sangat butuh perhatian dari sang ayah sambung.


Dibocorkan Celine, Stefan sebenarnya sudah tahu kondisi Jemima. Namun Celine menduga Stefan sedang sibuk.

"Stefan belum sempat jenguk Jemima, tapi sudah diberikan kabar, sudah tahu kalau Jemima jatuh," kata Celine. "Ada telfon tapi kan dia syuting jadi sibuk, belum ada rencana (Stefan William) sih jenguk."

Sementara itu, Celine sebelumnya sempat mengungkap kalau hubungannya dan Stefan baik-baik saja. Stefan juga terkadang menyempatkan diri bertemu anak-anak. 

"Masih ngobrol kok, masih. Orang dia masih sering datang main ke rumah sini. Kita masih sering jalan bareng, masih video call juga," kata Celine. "Sering panggil Daddy Mommy juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts