Penggemar Serukan Petisi Terkait Rumor Adegan Telanjang di 'The Lord of The Rings' Amazon
imdb.com
TV

Salah satu rumor yang pertama kali beredar tahun lalu adalah bahwa seri Amazon Prime akan menampilkan adegan telanjang atau seks dalam beberapa bentuk.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar "The Lord of The Rings" menyuarakan protes mereka untuk serial yang rencananya akan tayang di saluran streaming Amazon tersebut. Melalui laman petisi Change.org, mereka memprotes Amazon terkait adegan telanjang dan seks dalam serial tersebut.

Meskipun produksi sebagian besar dirahasiakan dan tidak banyak cuplikan yang terlihat, seri live-action berdasarkan karya Tolkien telah menjadi topik pembicaraan. Banyak penggemar berteori bagaimana seri ini akan mengotori internet karena Amazon terus memberikan sedikit pembaruan tentang skala apa yang akan datang.

Salah satu rumor yang pertama kali beredar tahun lalu adalah bahwa seri Amazon Prime akan menampilkan adegan telanjang atau seks dalam beberapa bentuk. Meskipun ini hanya rumor, tampaknya sebagian besar berasal dari desas-desus bahwa Amazon telah menyewa "pelatih keintiman" dan wawancara casting telah memasukkan pertanyaan apakah aktor merasa nyaman dengan adegan telanjang.

Sebuah petisi oleh Cathoholic Memes telah mencapai 35.000 tanda tangan di Change.org. Petisi ini menuntut seri tersebut untuk membatalkan rencana apa pun yang menjurus ke hal-hal semacam itu.


"Amazon Prime memiliki seri Lord of the Rings yang akan datang sebelum trilogi Hobbit," bunyi petisi itu. "Mereka telah menyewa "pelatih keintiman" dan telah meminta agar para aktor merasa nyaman dengan melakukan adegan telanjang dalam casting."

Para penggemar menyayangkan karya Tolkien tidak seharusnya "dicemari" dengan adegan telanjang. Sebab menurut mereka karyanya benar-benar sehat dan Tolkien sendiri adalah penganut agama yang taat.

"Karya Tolkien benar-benar sehat dan dikemas dengan simbolisme Kristen yang luar biasa. Dia adalah seorang Katolik yang taat, dan ingatannya tidak perlu ternoda dengan ketelanjangan serampangan atau bahkan ketelanjangan sedikit pun," lanjut petisi itu. "Karya Tolkien sebagian besar selalu ramah KELUARGA... TETAP SEPERTI ITU."

Bagi mereka yang sudah membaca karya Tolkien tahu bahwa tidak ada elf telanjang di dalamnya dan adegan semacam ini. Jadi jika ada adegan yang tidak relevan dan dari alam tersebut bisa jadi telah ditambahkan oleh tim penulis naskah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru