Sempat Minta Waktu Untuk Berpikir, Vicky Prasetyo Akhirnya Pamit Jemput Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo memamerkan video pamit untuk menjemput sang istri tercinta, Kalina Oktarani. Diketahui Kalina meninggalkan rumah Vicky karena mendengar kabar akan diceraikan.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya pamit untuk menjemput Kalina Oktarani yang telah meninggalkan rumah. Kalina diketahui kabur dari rumah Vicky dan memilih tinggal bersama sang ibunda. Terungkap bahwa Kalina memutuskan untuk pergi dari rumah Vicky karena mendengar kabar akan diceraikan.

"Bismillahirahmanirahim, Alhamdulillah udah selesai syuting, jadi langsung menuju ke Ciputat menuju rumah Mamah Een," kata Vicky Prasetyo dalam unggahan video pada Selasa (15/6). "Gladiator akan datang, you never walk alone."

Tak sendirian, Vicky mengajak Ustaz Zacky Mirza untuk menjemput Kalina. "Bismillahirrahmanirrahim. Otw ke rumah mamah een Bersama ustadz @zackymirza_" tulis mantan suami Angel Lelga itu di bagian caption.

Vicky memang sudah mengatakan bahwa ia mengajak Ustaz Zacky Mirza menjadi semacam mediator dalam masalah rumah tangganya dengan Kalina. Ia berharap agar nantinya Ustaz Zacky Mirza bisa menjadi penengah karena besar kemungkinan dirinya dan Kalina memiliki sifat sama-sama keras kepala.


Vicky Prasetyo

Instagram

Dalam sekejap postingan Vicky mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menyampaikan dukungan pada Vicky untuk menjemput istri tercinta.

"Nahhh gituu jemput istri ..." tulis akun @lia***. "Naaah gito dong bang vicky buktiin cinta nya bang," sambung akun @lauren***. "Gt tu dong br gladiator gentle," tambah akun @raisha***.

"Alhamdulilah ya gtu dong...ksih tau lgi klo ada mslh jgn pergi lgi dr rmh," seru akun @ratit***. "Semoga keluarga baik2 ya ..jemput istrinya.." komentar akun @wijaya***.

Sebelumnya Vicky mengaku butuh waktu untuk berpikir saat Kalina minta dijemput. Ia pun berharap kejadian kabur dari rumah tidak terulang lagi.

"Tapi kalau memang jemput atau tidak, berikan minimal satu hari saya berpikirr. Kalau memang semuanya ada jalan yang terbaik, InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya akan jemput istri saya untuk kembali ke rumah," ujar vicky. "Tapi jangan lagi untuk sekali-sekali pergi dari rumah."(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts