Dokter Residen Shin Hyun Bin Cs Akan Kembali, 'Hospital Playlist 2' Bocorkan Perkembangan Karakter
Twitter/CJnDrama
TV

Baru-baru ini, tvN mengunggah foto potongan adegan para dokter residen di 'Hospital Playlist 2'. Season terbaru akan segera tayang, tim produksi membagikan sedikit perkembangan karakter Shin Hyun Bin cs.

WowKeren - Menjelang episode perdananya, "Hospital Playlist 2" baru saja merilis foto para dokter residen. Drama tentang kehidupan sehari-hari para dokter ini telah begitu diantisipasi oleh pemirsa.

Pada season pertama, drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan dari lima orang dokter. Kelima dokter tersebut adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Chaeo Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung). Mereka bertemu sejak kuliah dan menjalin hubungan persahabatan yang erat.

Selain kelima tokoh utama, para dokter residen juga akan kembali menyapa pemirsa "Hospital Playlist 2". Para dokter residen tersebut antara lain, Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin), Chu Min Ha (Ahn Eun Jin), Do Jae Hak (Jung Moon Sung) dan Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung).

Jang Gyeo Ul adalah satu-satunya dokter residen Departemen Bedah. Pada potongan adegan yang baru dirilis, ia terlihat sangat fokus dengan pekerjaannya seperti biasa. Di musim sebelumnya, ia mengungkapkan perasaan pada Ahn Jung Won dan membuat pemirsa penasaran tentang bagaimana perkembangan hubungan mereka.


Di bagian OB/GYN Chu Min Ha sebelumnya merebut perehatian karena sikap beraninya dalam hal pekerjaan dan kehidupan asmara. Di potongan adegan terbaru, ia tersenyum cerah dan menggelitik rasa penasaran tentang apa yang akan dilakukannya di season kedua.

Dokter residen kardiotoraks, Do Jae Hak telah menghibur pemirsa melalui chemistry lucunya dengan Kim Jun Wan. Ia akan kembali dengan energi cerah ceria dan terus membuat penonton tertawa, seperti yang diperlihatkan pada potongan adegan terbaru.

Di musim sebelumnya, Heo Sun Bin memperlihatkan betapa tekun dirinya sebagai dokter residen bedah saraf. Kali ini ia akan tetap mempertahankan sikap pekerja keras sebagai dokter dan dalam membina hubungan dengan orang lain.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" bisa mulai disaksikan pada Kamis (17/6). Drama ini akan mengudara setiap hari kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru