Foto Bareng Anak, Chelsea Olivia Mendadak Bongkar Soal Drama Di Rumah Tangganya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan momen kebersamaannya dengan kedua buah hatinya. Pada kesempatan itu, istri Glenn Alinskie tersebut mengungkapkan sederet drama yang terjadi di rumah tangganya.

WowKeren - Chelsea Olivia kini tengah menikmati momen mengurus kedua buah hatinya yang semakin aktif dan mencuri perhatian. Istri Glenn Alinskie ini juga sering membagikan momen tumbuh kembang kedua buah hatinya di media sosial.

Namun sepekan belakangan ini Chelsea mengaku libur untuk membagikan postingan di laman Instagramnya. Lantas kini ia kembali membagikan potret kebersamaannya dengan sang buah hati.

Di sana ia tampak membagikan potret kala memangku putra putrinya. "Ya ampun udh hampir seminggu ga update foto di Feed Instagram yahh 😅," tulis Chelsea mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Chelsea juga mendadak menceritakan drama yang terjadi di rumah tangganya. Yang mana hal tersebut diakui Chelsea cukup menguras energi dan membuatnya lelah.


Chelsea mengeluhkan betapa repotnya mengurus rumah, anak-anak hingga asisten rumah tangganya. Gara-gara mereka, banyak pekerjaan yang akhirnya harus tertunda.

"Minggu yg berat hahaha dimana drama rumah tangga muncul lagi (drama rumah tangga kami ga jauh2 dr ngurusin Assisten Rumah Tangga / Suster…) dimana pekerjaan kami jadi bnyk yg tertunda karna harus ngurus rumah ,anak anak dan Susterr !! Rollercoaster bangettt ♥️♥️," papar Chelse.

Meski begitu, Chelsea tetap bersyukur karena ia dan keluarganya tetap diberi kesehatan oleh Tuhan. "Puji Tuhan kita sekeluarga dalam keadaan sehatt semua🙏🏼🙏🏼Hanya saja paket dirumah semakin numpuk blm di unboxing 😅🤪Dear God, thank you for everything 👼🏼🙏🏼," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan ibu dua anak itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. "Semangaaaaattt chelsssss… welcome to emak2 lifeee lengkap dengan drama RT nya 🤣🤣😅💪🏻💪🏻💪🏻," komentar seorang netter. "Yahhh sama aja drama nya yaaaa 😢😢," sahut netter lainnya. "Drama ART n Sus tidak akan pernah berakhir sampai kapanpun😂😂😂😂 semangat Chelsea," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait