Kecewa, Vicky Prasetyo Sebut Psikis Anaknya Jadi Terganggu Gara-Gara Kelakuan Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan ada suatu hal yang membuatnya kecewa pada Kalina Oktarani. Ia menyebut Kalina sempat membuat psikis anaknya jadi terganggu.

WowKeren - Belum lama ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan sedang renggang. Kalina bahkan memilih angkat kaki dari rumah Vicky dan memutuskan untuk tinggal bersamanya ibunya.

Lantas baru-baru ini, Vicky mengungkapkan ada beberapa hal yang membuat Vicky merasa kecewa pada Kalina ketika rumah tangga mereka dirudung masalah. Vicky mengaku kecewa dengan apa yang diungkapkan sang istri saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Pada kesempatan itu, Kalina mengatakan bahwa anak Vicky memberi tahu dirinya kalau Vicky akan menceraikannya. Vicky pun mengatakan bahwa pengakuan Kalina tersebut membuat anaknya takut sehingga psikisnya terganggu.

"Yang gue kecewa adalah, anak gue, tuh, enggak salah apa-apa. Kemarin anak gue psikisnya kena, (anak Vicky bilang), 'Aku enggak salah apa-apa, dad. Aku enggak tahu, oma.' Anak gue merasa bersalah, merasa terhakimi diri sendiri," ucap Vicky saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.


Saat itu pula Vicky berusaha menenangkan anaknya dan memberikan pengertian bahwa sang buah hatinya itu tak bersalah. "Buat gue hubungan penting. Tapi, anak gue jauh lebih penting," tegasnya.

Lebih lanjut, Vicky pun mengaku telah membicarakan kekecewaannya tersebut pada Kalina. Dan ia pun bersyukur Kalina mau mengerti dan mengakui akan kesalahannya. Lantas sebagai suami, Vicky pun memberikan nasihat pada Kalina agar kelak tak mudah menceritakan masalah rumah tangganya ke orang lain.

"(Kalina bilang) 'Iya aku salah di area itu.' Kan sekarang kalau tayangan gitu kita enggak mungkin minta take out, kan sudah terikat kontrak, jadi ya sudahlah. Tapi menurut gue gini, next kalau ada masalah, curhat di sajadah saja, lo ngomong sama Tuhan, udah gak usah dulu bicara di sosial media," tutupnya. "Berarti ini bukan obrolan cerita yang akhirnya semua temen pada ngobrol, akhirnya rumah tangga loe bakal terbuka."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts