Kalina Oktarani Bahagia Ingin Pulang, Ibunda Vicky Prasetyo Senyum Sinis Sentil Gimmick?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani sudah bertemu dengan Vicky Prasetyo dan mengisyaratkan rasa bahagia karena bisa berdamai. Disisi lain, ibunda Vicky, Emma Fauziah, malah pamer postingan tersenyum di story dan membahas soal 'Gimmick'.

WowKeren - Vicky Prasetyo agaknya berusaha rukun dengan sang istri, Kalina Oktarani. Dibantu Ustaz Zacky Mirza, Vicky mendatangi rumah ibunda Kalina dan mengungkap perasaannya.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami," kata Vicky. Ia juga tak lupa mendoakan ibu mertuanya yang sedang sakit.

Kalina juga mengunggah foto serupa dan memperlihatkan reaksi bahagia. Ia mengaku masih butuh waktu untuk menjadi sosok istri yang sabar. Kalina sempat mengungkap rasa bahagia saat dirangkul Vicky.

"Masih banyak yg harus saya perbaiki utk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan," tulis Kalina. "Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan."

InstaStory

Emma Fauziah Ibunda Vicky Prasetyo Bahas 'Gimmick'

Disisi lain, ibunda Vicky, Emma Fauziah, mengunggah sebuah postingan terbaru. Ia tampak melempar senyuman ditemani sang putri.


Namun yang mengejutkan, Emma malah membahas soal "Gimmick". "Gimmick road show," ujar Emma.

Tak diketahui apa maksud Emma mengungkap hal itu. Namun sebelumnya, Emma memang sempat tak memberikan restu ketika Vicky ingin menikahi Kalina. Bahkan Emma membeberkan fakta itu di depan Kalina.

"Setuju gak sih Vicky nikah sama Kalina?" tanya host pada Emma di suatu acara. "Nggak. Jangan sampai saya juga salah prediksi pada Kalina. Ngeri," tegas Emma.

Kalina sempat membocorkan kalau ia sudah berulang kali memohon restu dari Emma. Ia mengaku sedih karena tak bisa meyakinkan Emma untuk menerimanya sebagai menantu.

"Jujur demi Tuhan, aku sempat beberapa kali minta 'Ma, aku minta restunya mama ya', tapi mama gak menjawab, demi Allah ini. Aku ngomong 'Ma, aku cuma minta doain aku sama mas Vicky. Minta restunya mama'. Tapi apa yang aku dapat? Gak ada jawaban. Itu jujur hatiku ngerasa, 'Ya Allah salah apa ya gue'. Sedih," keluh Kalina.

Meski belum sreg, Emma berusaha tetap menghargai keputusan Vicky. Ia pun mendoakan ini akan menjadi pernikahan terakhir buat Vicky.

"Doa dan nasihat saya agar pernikahan Vicky kali ini menjadi yang pertama dan terakhir," harap Emma.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts