Rachel Weisz Kembali Beradu Peran dengan Colin Farrel di Komedi Gelap 'Love Child'
AP Photo/Evan Agostini
Film

Sebelumnya, Rachel Weisz dan Colin Farrel sukses dengan peran mereka di distopia komedi gelap 'The Lobster' karya Yorgos Lanthimos pada tahun 2015 lalu.

WowKeren - Rachel Weisz dan Colin Farrell akan kembali beradu akting dalam film komedi terbaru dari Todd Solondz yang berjudul "Love Child". Sebelumnya, duo ini sukses dengan peran mereka di "The Lobster" karya Yorgos Lanthimos pada tahun 2015 lalu.

Solondz sendiri dikenal dengan genre komedi gelapnya. Ia sebelumnya pernah mengarahkan "Wiener-Dog" yang dibintangi oleh Ellen Burstyn, Julie Delpy, Danny DeVito, dan Greta Gerwig. "Love Child" digambarkan sebagai twist gelap terhadap cerita Oedipus di Texas.

Seorang anak dewasa sebelum waktunya mencoba untuk menyingkirkan ayahnya sehingga dia dapat "memiliki" ibunya untuk dirinya sendiri. Segalanya tidak berjalan sesuai rencana ketika orang asing yang tampan muncul.

Dalam sebuah pernyataan, Solondz mengatakan jika "Love Child" adalah film pertamanya yang mengambil tempat di Texas. Ia merasa sangat terhormat untuk bisa membangkitkan semangat Weisz dan Farrell dalam permainan peran mereka di film ini.


"Ini adalah film pertama saya dengan plot dan film pertama saya mengambil tempat di Texas. Menyenangkan dan ini seksi dan ini dibentuk oleh film-film Hollywood yang membuat saya ingin menjadi sutradara film," jelasnya. "Saya telah mencintai pekerjaan Rachel dan Colin, dan saya merasa sangat terhormat dapat membangkitkan semangat mereka untuk pekerjaan yang serius dan tidak terduga juga."

Sementara itu, Weisz akan tampil dalam film Marvel yang akan datang "Black Widow". Terkait filmnya ini, istri Daniel Craig ini sempat "gelisah" saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live pada Rabu (2/6).

Saat memperkenalkan Weisz sebelum wawancaranya, Kimmel mengumumkan bahwa ia memerankan Melina Vostokoff di "Black Widow". Weisz tampak bingung dengan sikap Kimmel.

"Kurasa kita tidak boleh menyebut nama kedua Melina," kata aktris itu kepada Kimmel. "Saya pikir kami dilarang menyebut nama kedua Melina. Saya pikir itu rahasia Marvel Cinematic."

Ketika Kimmel bertanya apakah itu benar-benar rahasia yang baru saja dia hancurkan, Weisz yang tampak terguncang mengakui, "Saya yakin begitu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts