Tanggal Nikah Lesty Kejora-Rizky Billar 'Bocor', Denny Darko Ramal Mantan Coba Rusak Rencana?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Denny Darko menerawang soal tanggal dan bulan pernikahan Lesti Kejora serta Rizky Billar. Disisi lain, Denny juga memprediksi tentang gangguan dari sosok di masa lalu yang belum move on.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Rizky Billar. Kini setelah sesi lamaran mewah nan romantis, keduanya pun mulai sibuk mempersiapkan pernikahan.

Peramal Denny Darko sempat menerawang soal kemungkinan kapan Lesty dan Billar menikah. Denny memprediksi kalau keduanya akan menikah sekitar Juli atau November. Menurut Denny, kemungkinan tersebut baru bisa terkuak tergantung dari situasi akibat COVID saat ini.

"Bukan mau klikbait di sini, kalau saya merasa masih bulan Juli atau November. Kalau memang COVID tidak ada peningkatan yang signifikan, ini akan terjadi di bulan Juli, tapi jika mundur, mungkin akan terjadi di bulan November," kata Denny. "Semoga bisa lebih cepat, dan mereka tetap akan menikah. Kalau saya sih merasa tanggalnya di bawah 15."

Denny menilai kalau Lesty dan Billar sudah siap mental untuk menikah. Hanya saja, keduanya tetap harus berhati-hati soal masalah di kemudian hari. Terutama dari masa lalu mereka.


"Bukan dari dari faktor mereka berdua tapi dari luar berusaha untuk masuk (pernikahan). Sesuatu yang ada hubungan dari masa lalu mungkin akan kembali," terang Denny. "Bukan Lesty atau Billar, tapi orang-orang di masa lalu ini kayak pengen nyoba di saat terakhir, coba deh siapa tahu ya bisa batal siapa tahu nanti bisa lebih sama saya aja. Mereka harus kompak, nggak gampang di adu domba."

Sebelumnya, mantan kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin, diisukan baper hingga memilih merilis lagu sedih pada 13 Juni. Setelah postingan Rizki viral, Lesty tak disangka-sangka ketahuan melakukan unfollow.

Lesty agaknya ingin menghargai perasaan Billar dan memilih menjauh dari Rizki maupun Ridho Syafaruddin. Tak sedikit pula yang menilai kalau Lesty kecewa pada sikap Rizki dan Ridho yang malah merilis lagu sedih di hari bahagianya.

Disisi lain, istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu, juga disorot soal ekspresi wajah ketika putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, ngode akan hadir di acara lamaran Lesty. Nadya yang awalnya komunikatif tampak diam dan terlihat bertopang dagu seolah merasa kurang nyaman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru