Tim Produksi 'Hospital Playlist 2' Bagikan Harapannya, Berikut 4 Daya Tarik Drama Ini
Naver
TV

Episode perdana 'Hospital Playlist 2' akan ditayangkan pekan ini. Tim produksi membagikan harapannya tentang season kedua, berikut 4 hal yang menjadi daya tarik drama ini.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" akan segera tayang pekan ini. Drama hits besutan tvN ini telah mencuri hati para pemirsa sejak season pertama mengudara.

Drama ini menceritakan persahabatan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung). Mereka berlima telah saling mengenal sejak menempuh pendidikan dokter hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Pada musim terbarunya ini, "Hospital Playlist" menjanjikan kisah persahabatan mengharukan sebagai jantung dari drama. Tak hanya itu, drama ini mengungkap keseharian dokter pada umumnya di rumah sakit biasa.

Sebelum menyaksikan season kedua yang tayang pada Kamis (17/6), yuk kita simak empat poin penting yang menjadi daya tarik.

1. Perubahan Hubungan

Salah satu daya tarik "Hospital Playlist" adalah karakter beragam di dalam maupun di luar rumah sakit. Pada season keduanya, pemirsa diharapkan bersiap dengan perubahan tak terduga yang terjadi pada hubungan antara kelima dokter kesayangan. Pasalnya, drama ini akan mengungkap detail hubungan antara karakternya secara mendalam.


2. Lebih Dalamnya Alur Cerita

Season kedua akan menyuguhkan cerita lebih dalam dengan episode-episode baru yang masih mempertahankan suasana dan emosi hangat di musim sebelumnya. Tak sampai di sana saja, keakraban para tokoh dan penonton diharapkan menambah kepadatan cerita. Pemirsa digadang-gadang dapat tenggelam ke dalam drama karena setiap karakter dekat dengan masyarakat.

3. Kerja Sama Tim Produksi dan Aktor

Para aktor dan tim produksi telah bekerja sama sebelumnya, sehingga chemistry di antara mereka akan menjadi tak terelakkan. Pemirsa dapat menantikan kerja sama menakjubkan antara sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung dan para aktornya. Kedalaman ikatan mereka di season terdahulu akan semakin bersinar dan sempurna di musim kedua.

4. Drama Penyembuhan Yang Hangat

"Hospital Playlist" telah dengan hangat menggambarkan kehidupan sehari-hari para dokter dan menciptakan empati terhadap mereka. Season kedua diharapkan dapat memperluas kedalaman emosi dengan menunjukkan kehidupan sehari-hari orang dengan profesi spesial ini dengan lebih dekat. Pemirsa diharapkan akan mendapat lebih banyak kenyamanan saat menonton.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" dapat disaksikan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21:00 waktu setempat. Produser drama ini mengungkapkan, "Kami harap kalian akan menyaksikan perubahan hubungan dan kehidupan sehari-hari dari lima teman. Season kedua diharapkan menjadi drama hangat yang bisa ditonton pemirsa dengan lebih nyaman dan berempati."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru