Bahagia Dapat Kejutan dari Tissa Biani, Dul Jaelani Peringatkan Netter ‘Panitia Surga’ Soal Ini
instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani bagikan momen bahagia lantaran mendadak mendapatkan kejutan dari Tissa Biani hingga menyebutnya sebagai moodbooster, sisipkan peringatan begini untuk netizen.

WowKeren - Dul Jaelani baru saja membagikan sebuah video manis saat ia mendadak mendapatkan kejutan dari sang kekasih hati, Tissa Biani. Momen yang sempat direkam itu pun lantas dibagikan putra bungsu Maia Estianty ini di media sosial.

Dalam video itu, Tissa terlihat berdiri dengan tenang di sudut sebuah ruangan. Salah satu kamera lantas menyoroti Dul yang terkejut setelah ia mendapati Tissa di dalam ruangan tersebut.

Dul menceritakan jika sang kekasih memberinya kejutan saat ia sedang bekerja. Tentu saja hal ini semakin menambah ceria hati adik Al Ghazali dan El Rumi ini. Ramai suara orang di balik kamera yang menggoda Dul dan Tissa seraya meminta keduanya berpelukan.

Seneng bgt kemaren tiba2 lagi kerja disurprisein @tissabiani jadi semangat,” ujar Dul Jaelani. “Padahal dia bilangnya lagi syuting... Moodbooster bgt di tengah kelelahan.


Namun berbeda dari Dul yang biasanya, kali ini ia terlihat sedikit “ngegas”. Pasalnya Dul juga menuliskan peringatan kepada netizen agar tak mengomentari tentang dirinya dan Tissa yang berpelukan dalam video tersebut.

NB, Netizen panitia sorga gausah komen ceramahin aku pelukan itu dosa, AKU UDAH TAU. Apa yang aku pilih menjadi dosaku biar menjadi URUSANKU SAMA TUHAN. Peace. Just enjoy the video,” tandas Dul.

Caption putra bungsu Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini sontak mencuri perhatian. Sebagian dibuat tak menyangka Dul menuliskan caption berbeda dari biasanya sementara sebagian lain ikut dibuat ngakak.

Lo tumben rek ngegas,” celetuk @rahayu****** menambahkan emotikon ngakak. “Jadi ketawa dan baru ini saya ikutan komen.. #smoga langgeng till jannah ya dul tissa,” ungkap akun @risni*****. “Captionnya mengandung gas, ngakak, sebelom ada yang komen ya dul, diwanti2 dulu,” timpal akun @potre******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait