Heboh Pengantin Cantik Disebut 'Kembaran' Lesty Kejora, Senyumnya Mirip Banget
Instagram/lestykejora
Selebriti

Usai Cimoy Montok yang disebut mirip, kini heboh seorang pengantin cantik asal Subulussalam, Aceh yang disebut memiliki paras yang sama persis dengan Lesty Kejora. Benarkah?

WowKeren - Belakangan jagat maya dihebohkan dengan kemunculan sejumlah sosok yang disebut mirip alias kembar dengan para artis Tanah Air. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Boy William dan masih banyak lagi.

Terbaru, rupanya giliran pedangdut Lesty Kejora. Rupanya muncul salah seorang wanita yang disebut mirip dengan pemilik nama asli Lesti Andryani ini.

Menariknya wanita yang disebut mirip dengan Lesty Kejora ini baru saja resmi menikah. Terlihat dalam video, wanita asal Subulussalam, Aceh ini tampak cantik dalam balutan busana pengantin berwarna merah.

Si pengantin wanita pun tampak tersenyum manis ke kamera. "Pernikahan kembaran Lesti Kejora di Subulussalam Aceh," tulis si pengunggah video.


Video itu rupanya langsung viral dan menjadi sorotan. Para netter rupanya ramai berseru setuju jika si pengantin wanita memang betul-betul mirip dengan Lesty Kejora.

Senyum si pengantin wanita pun disebut sama persis dengan Lesty Kejora. Tak hanya itu, netter menilai jika si pengantin juga mirip dengan Cimoy Montok. Seperti diketahui, Cimoy juga kerap disebut mirip dengan Lesty Kejora hingga dinilai seperti kembar.

"Beneran mirip," komentar akun @bian*****. "Mirip fix mirip. No debat," sahut akun Instagram @li*****ti. "Banyak banget mirippp nya," seru akun @ka******14.

"Mirip banget, kirain lesty" timpal akun @da*****is. "Pas senyum aja mirip," cetus akun @er*****58. "+ Cimoy jadi triple kembar," imbuh akun @al******uk.

Namun rupanya ada beberapa netter yang kontra. Mereka tak sependapat jika pengantin wanita itu disebut mirip dengan Lesty Kejora. Pasalnya bentuk mata dan bibir si pengantin dinilai berbeda dengan Lesty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait