Perdana Ditemani Kalina Oktarani Pasca Konflik, Vicky Prasetyo Ngaku Lebih PD Hadapi Persidangan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali menghadiri sidang atas kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya. Vicky Prasetyo akhirnya kembali ditemani Kalina Oktarani dalam sidang kali ini.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui sudah mulai reda. Kalina pun akhirnya terlihat kembali menemani Vicky dalam persidangan atas kasus pencemaran nama baik dengan sang mantan istri, Angel Lelga.

Dalam sidang kali ini, Vicky Prasetyo diagendakan memberi keterangan sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga. Kalina Oktarani perdana menemani Vicky sidang usai rumah tangga mereka diterpa masalah.

"Sidang agendanya terperiksa sebagai terdakwa sih. Sekarang yang giliran aku yang duduk untuk menghadapi masalah," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

Vicky Prasetyo menyebut bahwa kehadiran Kalina Oktarani memberikan kekuatan lebih. Vicky merasa kehadiran Kalina Oktarani membuatnya lebih percaya diri duduk di tengah ruang sidang. "Ya pastilah ada energi yang akan membuat kita jadi lebih percaya diri," ujar Vicky Prasetyo.


Setelah mengantongi keterangan saksi pada sidang-sidang sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku yakin kasusnya akan menemukan titik terang. Vicky Prasetyo berharap dari sederet keterangan yang telah diberikan para saksi dan terungkapnya sejumlah fakta baru bisa membuat kasus hukum itu segera tuntas.

"Kalau dilihat dari rangkaian perjalanan saksi sih semuanya insya Allah. Ya harusnya sih bisa berjalan dengan baik hasilnya karena berbagai macam fakta baru yang menitik terangkan perkara ini semuanya nanti kita lihat saja di sidang," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang sudah diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat selama beberapa bulan atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Hingga akhirnya kini Vicky Prasetyo menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Masalah dengan Angel Lelga ini dipicu aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada rumah sang mantan istri pada November 2018 silam. Selain menggerebek, Vicky Prasetyo juga menuduh Angel Lelga yang kala itu masih jadi istri sahnya itu telah melakukan aksi berzina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait