Kalina Oktarani Dampingi Sidang, Vicky Prasetyo Singgung Soal Kesepakatan Usai Ribut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku lebih semangat dan percaya diri menghadiri sidang saat ditemani sang istri, Kalina Oktarani. Dalam kesempatan itu, Vicky juga sempat membahas soal masalahnya dengan Kalina yang kini sudah selesai.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya menemukan titik terang untuk masalah rumah tangga mereka yang sempat heboh jadi perbincangan publik. Setelah "minggat" dari rumah, Kalina pun sudah dijemput Vicky untuk dibawa kembali ke rumahnya.

Setelah berbaikan, Kalina pun menemani Vicky untuk menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik dengan sang mantan istri, Angel Lelga. Melihat suaminya akan bersaksi di persidangan, Kalina mengakui perasaannya campur aduk.

Meski ada rasa deg-degan, Kalina mencoba untuk santai karena sebelumnya ia sudah diberi tahu oleh Vicky. "Kalau saya sudah mendengar sebelumnya dari mas Vicky, dan apa yang beliau ceritakan ke saya itu memang apa adanya seperti itu," ujar Kalina saat ditemui WowKeren di di PN Jakarta Barat, Kamis (17/6).

Saat disinggung soal masalah rumah tangganya dengan Vicky yang kini sudah berdamai, Kalina mengaku bersyukur. Ia rupanya tetap memantau setiap kali Vicky hadir di persidangan tersebut. "Ya beda sih, karena kemarin saya satu kali nggak hadir di persidangan itu (tapi) tetap aja saya pantau," katanya lagi.

Hanya bisa melihat sang suami dari media sosial, Kalina mengaku sangat ingin menemani Vicky pada saat itu. Ia ingin sekali menjadi seorang istri yang selalu ada dalam suka dan duka. "Ada rasa pengin hadir di sini tetapi bagaimana ya, karena konflik kami belum selesai (kemarin). Susah senang saya akan ada di (sisi) suami saya," tambah Kalina menegaskan.


Lebih lanjut, Vicky menjelaskan sedikit pertemuannya dengan sang ibu mertua saat menjemput Kalina. Ditemani Ustaz Zacky Mirza, Vicky lega karena semua permasalahan rumah tangganya akhirnya selesai.

Vicky pun sempat menyinggug soal kesepakatan antara dirinya dan Kalina setelah ribut kemarin. Namun sayang, pria yang menobatkan dirinya sebagai gladiator cinta itu tak menjelaskan rinci soal kesepakatan mereka.

"Iya saya sudah datang, sudah menyelesaikan bersamaan dengan Ustaz Zacky Mirza untuk bertabayun. Ada ibu mertua, ada cece rini di sana kakak kami. Jadi, semuanya sudah selesai lah," jelas Vicky. "Sama-sama introspeksi diri, sama-sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan."

Soal Kalina yang sudah kembali ke rumahnya, Vicky membenarkan hal tersebut. Namun untuk beberapa waktu ke depan, Kalina memang akan sering di rumah sakit untuk fokus mengurus snag ibunda yang tengah sakit.

"Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi ibunya. Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan, rumah tangga. Jadi, tidak ada rumah aku, rumah dia, rumah kami, dia mau pulang kapan pun silahkan tetapi kan dia masih memilih untuk merawat ibunya karena kan kondisinya InsyaAllah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22 mau dioperasi," pungkas Vicky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru