Tayang Perdana, 'Hospital Playlist 2' Catat Rating Dua Digit
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Episode perdana 'Hospital Playlist' season 2 yang tayang pada Kamis (17/6) malam kemarin mencatat rating yang sangat mengesankan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (17/6), tvN menghadirkan episode perdana "Hospital Playlist" season 2. Drama ini sukses mencatat rating tinggi hingga dua digit meski baru tayang.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Hospital Playlist 2" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,007 persen yang memuncak di angka 12 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari rating premiere season pertamanya, yakni sebesar 6,325 persen.

Selain itu, angka tersebut mendekati rating terbaik "Hospital Playlist" season 1 yakni 14,142 persen, yang diraih pada episode terakhirnya. Dan yang tak kalah penting, raihan tersebut tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.


Di sisi lain, drama "My Roommate Is a Gumiho" yang juga tayang di tvN setelah "Hospital Playlist 2" meraih rating yang jauh lebih rendah. Sebab episode terbaru drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong tersebut mencatat rating sebesar 4,238 persen.

Di JTBC, drama "Monthly House" yang dibintangi oleh Kim Ji Suk dan Jung So Min mencatat rating sebesar 2,275 persen untuk episode keduanya. Angka ini turun sebesar 0,925 persen dari episode perdananya yang tayang pada Rabu (16/6).

Sementara itu, antisipasi terhadap "Hospital Playlist 2" terbilang cukup tinggi karena season pertamanya menerima banyak cinta. Karena itulah tak heran jika rating perdananya langsung tembus dua digit.

Episode perdana drama ini sendiri masih menampilkan kehidupan rumah sakit yang sibuk dari Geng 99 yang terdiri dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Chae Seong Hwa (Jeon Mi Do) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung).

Mereka bekerja dengan tekun dan menyempatkan untuk berkumpul bersama di kala senggang. Selain itu, episode perdana "Hospital Playlist 2" juga menampilkan kisah percintaan mereka yang kian manis sekaligus rumit.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts