Akhirnya Jadian, Momen Bucin Yoo Yeon Seok pada Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist 2' Bikin Heboh
TV
Demam Hospital Playlist

Episode perdana 'Hospital Playlist' season 2 diwarnai dengan momen uwu pasangan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin hingga membuat netizen Korea Selatan heboh.

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 telah menghadirkan episode perdananya pada Kamis (17/6) malam kemarin. Episode ini menampilkan sejumlah adegan menarik, termasuk romansa antara Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dengan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

Seperti yang diketahui, pasangan ini telah mengkonfirmasi perasannya lewat ciuman mesra di akhir "Hospital Playlist" season 1, setelah membuat pemirsa geregetan karena tak kunjung berpacaran. Karena itulah saat romansa mereka menunjukkan kemajuan pesat di season 2, netizen Korea Selatan langsung heboh.

Di episode perdana "Hospital Playlist 2", Ahn Jeong Won menjadi sangat bucin kepada Jang Gyeo Wool. Ia terang-terangan dalam menunjukkan rasa cintanya kepada dokter cantik tersebut, sesuatu yang sangat kontras dengan perilakunya di season pertama.

Akhirnya Jadian, Momen Bucin Yoo Yeon Seok pada Shin Hyun Bin di \'Hospital Playlist 2\' Bikin Netizen Heboh

Source: Instiz

Seperti yang terjadi di malam hujan. Sambil membawa payung, Ahn Jeong Won bergegas menemui Jang Gyeo Wool yang menunggunya di depan rumah sakit. Ia bahkan memeluk pacarnya dari belakang dengan sangat mesra sebelum berjalan bersama di tengah hujan.


Karena itulah adegan tersebut langsung menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan di situsInstiz. Banyak dari mereka yang bahagia melihat perkembangan romansa pasangan berjuluk "Winter Garden" ini. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Lihatlah, betapa berbeda suasananya di season 1 dan 2," tulis seorang netter. "Aku tak menyesal meski menunggu selama satu tahun. Aku akan memuji kalian!" imbuh netter yang lain. "Ah, aku benar-benar ingin menangis karena terharu," sambung yang lain.

"Wow, awalnya aku tidak ingin menontonnya. Tapi aku langsung menonton dramanya setelah melihat adegan mereka," ujar netter yang lain. "Ah, Winter Garden, ayo menikahlah!!!" sahut netter yang lain.

"Aku memuji diriku sendiri karena telah menunggu dengan baik selama satu tahun sejak season 1 berakhir. Kami semua adalah pendukung Winter Garden yang sukses!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Hospital Playlist 2" sukses mencatat rating tinggi hingga tembus dua digit. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,007 persen yang memuncak di angka 12 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts