Jo Jung Suk Ditolak Jeon Mi Do di 'Hospital Playlist 2', Fans Tanggapi Sinis
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Hubungan kedua dokter ini paling membuat penasaran karena pada akhir season 1, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) memberikan diri untuk menyatakan perasaan pada Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

WowKeren - "Hospital Playlist 2" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Kamis (17/6). Dalam episode pertama drama populer tvN itu, penonton diperlihatkan berbagai momen menarik yang terjadi di antara suster, perawat, dokter hingga pasien di rumah sakit Yulje.

Salah satunya adalah hubungan antara Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Hubungan kedua dokter ini paling membuat penasaran karena pada akhir season 1, Lee Ik Joon memberikan diri untuk menyatakan perasaan pada Chae Song Hwa.

Cuplikan episode perdana memperlihatkan Chae Song Hwa yang mengunjungi Lee Ik Joon di ruangannya. Sayangnya wanita cantik itu membawa penolakan kepada ayah dari Lee Woo Joo (Kim Jun) tersebut.

"Tentang pernyataanmu di Sokcho. Jangan menyatakan cintamu. Kalau aku, kuharap kamu tidak menyatakan cintamu padanya. Katamu kalian teman lama. Jika kau menyatakan cinta, pasti keadaan akan canggung," ujar Chae Song Hwa.


"Aku ingin kita tetap berteman baik. 'Aku ingin keadaan seperti sekarang ini'. Mungkin dia akan bilang begitu. Kalau aku jadi kamu, aku tak akan menyatakan perasaan. Jangan tanya soal hal-hal semacam ini. Aku pergi," sambung Chae Song Hwa.

Cuplikan momen penolakan Chae Song Hwa pada perasaan Lee Ik Joon ini langsung ramai menjadi sorotan sinis fans Indonesia. "Nunggu jawabannya berbulan-bulan.. Dapetnya malah... Makasih loh mbak songhwa :")," tulis seorang fans. "Elae mba, kabeh ditolak, meh nggolek sek koyo pripun toh?," sambung yang lain.

"gue ampe meringis denger penolakan dari song hwa," sahut fans lain. "Nunggu season 2 cuma untuk moment ini, ahh sakit banget, tayang nya seminggu sekali lagi disuruh nunggu seminggu dengan perasan galau seperti ini. Biasa eps pertama itu buat tersenyum ini kenapa jadi sedih ya. Ikjun yang di tolak saya yang patah hati," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya tayang sepekan sekali. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok ini hanya memiliki sebanyak 12 episode saja.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts