Tukul Arwana Tanggapi Begini Soal Kabar Akan Jadi Saksi Pernikahan Lesty dan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Tukul Arawana dikabarkan akan menjadi saksi di pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lantas berikut reaksi Tukul saat mendengar terkait kabar yang beredar tersebut!

WowKeren - Kisah asmara aktor muda Rizky Billar tengah menyedot banyak perhatian saat ini. Terlebih belum lama ini ia akhirnya resmi melamar sang kekasih hati, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora.

Sayangnya hingga saat ini keduanya kompak masih merahasiakan soal tanggal pernikahan mereka. Namun beredar kabar kalau Tukul Arwana akan menjadi saksi di pernikahan dua sejoli tersebut.

Tukul pun baru-baru ini buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Tak banyak memberikan komentar, Tukul hanya bisa mendoakan agar Lesty dan Billar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.

“Ya disyukuri aja. Dan kita doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Dan sukses selalu dan berkah,” ucap Tukul seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Hitz Infotaiment.

Selain itu, Tukul juga mengaku bahwa hingga saat ini ia belum menerima kabar tersebut. Kendati demikian, ia belum bisa memastikan apakah ia akan menjadi saksi di hari pernikahan Lesty dan Billar nanti.


Pasalnya selama ini ia hanya mendengar kabar tersebut dari rumor yang beredar. “Saya sampai sekarang belum sampai ke telinga saya. Tapi dari rumor-rumornya seperti itu. Tapi wacana itu saya amini aja,” ujar Tukul.

Lebih lanjut, Tukul juga mengungkapkan bahwa hubungan asmara Lesty dan Billar sangatlah luar biasa. Ia kemudian berharap agar mereka berdua bisa menjaga kodratnya sebagai suami-istri dengan tetap memegang teguh keimanannya.

“Wah, luar biasa. Yang penting, nanti dia sebagai suami-istri harus menjaga kodratnya. Si makmumnya siapa? Imamnya siapa? Itu dipegang teguh. Tetap selamanya. Dari awal hingga akhir. Selamanya,” jelas Tukul.

Selain itu, Tukul juga menilai kalau kisah cinta Lesy dan Billar patut untuk diangkat menjadi tayang sinetron atau film layar lebar. "Itu perlu disinetronkan, apalagi di filmkan, wah luar biasa, apalagi kalau saya ikut, waaahh," pungkasnya lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts