Ririn Dwi Ariyanti Makin Kurusan Usai Isu Cerai, Perjuangan Urus 3 Anak Tanpa Suami Bikin Nyesek
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti memilih fokus pada karir sebagai pesinetron dan sibuk mengurus anak. Namun sikap Ririn yang seolah berjuang sendiri menghadapi isu cerai tanpa didampingi oleh Aldi Bragi tak urung memicu reaksi simpati.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti menjadi salah satu artis yang kini tengah diterpa isu perceraian. Sejak 2019 silam, Ririn terus diteror kabar keretakan rumah tangga dengan Aldi Wahab.

Hingga kini, Ririn masih terus tutup mulut soal kabar dugaan perceraian dengan eks vokalis Bragi itu. Ia memilih fokus pada karir dan mengurus buah hatinya.

Dalam postingan Instagram, Ririn sempat mengunggah foto sendirian. Meski cantik, netter sempat khawatir melihat Ririn yang terlihat makin kurus. Ada juga yang memuji kalau Ririn selalu terlihat cantik dalam gaya apapun.

"Kuyus bgt si ka,, tambain dikit lagi yuk biar tmbah syantikkk," tutur netter. "Bapaknya (anak-anak) gak pernah kelihatan," tutur netter. "Masyaallah Cantik nya bunda Ririn😍," ujar netter. "Itu anak 3 perut masih rata gitu.. Kereeeen," harap yang lainnya.


Sementara itu, Ririn diketahui mengajak anak-anaknya bermain dengan binatang. Perjuangan Ririn mengurusi 3 anak tak urung membuat netter terharu.

"Mamih Strong," kata netter. "Semangat kak Ririn," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Ririn sudah berkali-kali menyangkal soal rumah tangganya dan Aldi bermasalah. Ririn pun meminta media tak terus memberitakan hal itu karena tak ingin anak-anaknya tersakiti.

"Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya," kata Ririn. "Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

Sahabat Ririn, Tina, juga sempat memberikan dukungan. Tina menegaskan kalau Ririn dan Aldi masih serumah.

"Aku ke rumahnya Ririn masih ada Aldi, masih oke. Cuma mungkin kalau gak kelihatan, lagi di kamar mandi mungkin. Kalau aku lihat mas Aldi orangnya pendiam ya," kata Tina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru