Jennifer Garner Disebut Masih Enggan Perkenalkan Ketiga Anak Ben Affleck Kepada JLo
Instagram/jennifer.garner
Selebriti

Jennifer Garner kabarnya masih tak mengizinkan ketiga anaknya dan Ben Affleck bertemu dengan Jennifer Lopez. Lantas apa alasan di balik keputusan Jennifer itu?

WowKeren - Aktris cantik sekaligus mantan istri Ben Affleck yakni Jennifer Garner kerap mencuri perhatian publik. Baik Ben maupun Jennifer telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka.

Sehingga Ben dan Jennifer masih sering terlibat dalam berbagai urusan meski sudah memutuskan untuk bercerai. Baru-baru ini pun, Jennifer dan Ben terlihat kompak tengah menemani putri kedua mereka, Seraphina, wisuda di hari kelulusannya.

Sementara itu, seorang sumber terpercaya memberi tahu In Touch jika Jennifer masih tak mengizinkan ketiga anaknya yakni Violet, Seraphina, dan Samuel bertemu dengan kekasih Ben, Jennifer Lopez. Meski demikian, bukan berarti Jennifer tak menyetujui hubungan Ben dan JLo.

Sebaliknya, Jennifer dikabarkan ikut senang lantaran Ben kembali menjalin hubungan asmara dengan JLo. Hanya saya, menurut Jennifer masih terlalu cepat untuk ketiga anaknya diperkenalkan kepada JLo.

Seorang sumber mengklaim jika Ben dan Jennifer tak memiliki aturan khusus terkait cara mengurus ketiga anak mereka dalam hubungan keduanya yang tengah bercerai. Ben dan Jennifer disebut tak pernah khawatir akan hubungan ketiga anak mereka dengan kekasih keduanya kelak.


"Mereka tidak melihat secara langsung tentang bagaimana ketiga anak mereka harus dibesarkan," terang sumber tersebut.

Sumber itu menyebut Jennifer tak harus memperkenalkan ketiga anaknya meski JLo telah mempertemukan dua putranya dengan Ben. Jennifer disebut masih enggan mengikuti jejak JLo untuk memperkenalkan anaknya kepada sang kekasih.

"Hanya karena Emme dan Max telah bertemu Ben dan berpikir dia hebat, bukan berarti Jen ingin mengikuti jejak JLo bersama Violet, Seraphina, dan Samuel," tambah sumber itu.

Bila menurut Jennifer, hubungan Ben dan JLo akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka kemungkinan perempuan berusia 49 tahun itu akan mengenalkan ketiga anaknya kelak. Hal itu rupanya juga diterapkan Jennifer kepada kekasihnya kini yakni John Miller yang juga merupakan mantan suaminya.

"Jen akan memberikan pengenalan lampu hijau ketika dia merasa yakin bahwa Ben dan J. Lo akan pergi jauh dan anak-anak merasa tenang dan cukup nyaman berada di dekatnya," pungkas sumber itu. "Dia tidak melakukan standar ganda dan menerapkan aturan yang sama kepada pasangannya sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts