Kerap Diisukan Cerai, Ketua RT Bongkar Fakta Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti terus diterpa rumor soal keretakan rumah tangga dengan Aldi Bragi. Menanggapi hal itu, pihak Ketua RT juga ikut buka suara dan membeberkan soal fakta mengejutkan soal Ririn dan Aldi.

WowKeren - Selama ini, Ririn Dwi Ariyanti selalu mengungkap kalau rumah tangganya dan Aldi Bragi masih baik-baik saja. Namun setelah Lebaran tahun ini terciduk merayakan secara terpisah, rumor keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi kian santer terdengar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua RT bernama Dani, turut buka suara. Dani menegaskan kalau saat ini tak ada permintaan surat pengantar dari pihak Ririn atau Aldi. Biasanya pihak yang berniat mengajukan permohonan cerai ataupun menggugat cerai kerap meminta surat pengantar dari Dani.

"Nggak ada tuh kabar bu Ririn mau bercerai. Biasanya kalau mau bercerai, (warga) minta surat pengantar dari kami, (sejauh ini) nggak ada," kata Dani pada "Intens Investigasi". "Aman ya, belum ada berita sama sekali."

Sebelumnya, Ririn terus diterpa isu cerai hingga dikaitkan dengan rumor keretakan pernikahan lawan mainnya, Jonathan Frizzy. Paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak alias Benny Contoh mengungkap rasa kasihan pada Ririn yang diduga dicemburui oleh istri Ijonk, Dhena. Namun Benny juga membeberkan kalau Dhena bisa cemburu pada siapa saja termasuk dirinya.


"Kasihan si Ririn. Dia punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan," kata Benny saat live di Instagram. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal? Kenapa? Tidak ada yang lain? Banyak orang kaya yang suka sama dia (Ijonk)."

Menanggapi hal itu, Ririn akhirnya buka suara. Dia membeberkan status pernikahan dengan menyebut soal "Suamiku" diduga merujuk pada Aldi.

"Mereka (pasangan) santailah," kata Ririn. "Iya nggak ada masalah," balas Ijonk. "Kan pasangan sudah tahu dengan profesi pasangan masing-masing. Tapi nggak tahu juga, emang nonton suamiku," kata Ririn sambil tertawa santai.

Ririn juga meminta agar banyak pihak tak salah paham soal kedekatan dengan Ijonk. Ia mengaku membangun hubungan baik karena sudah berteman dengan Ijonk sejak lama.

"Ya kalau baru main, mungkin cemburu ya," kata Ijonk yang sudah sering akting bareng Ririn. "Itulah akting, jangan percaya kalau dia (Ijonk) serius. Dia nggak serius sama sekali," ujar Ririn yang pamer senyuman santai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts