Nia Ramadhani Ngaku Pernah Labrak Sang Kakak Gegara Ardi Bakrie, Begini Ceritanya
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani terang-terangan menyebut sang kakak pernah tak merestui hubungannya dengan Ardi Bakrie. Gara-gara suatu hal yang berhubungan dengan Ardi, Nia mengaku sampai pernah memarahi sang kakak tanpa sadar.

WowKeren - Nia Ramadhani menceritakan kisah cinta masa lalunya dengan sang suami, Ardi Bakrie. Siapa sangka jika di awal Nia berpacaran dengan Ardi, ia tak mendapat restu dari kakaknya yang bernama Wawan.

Ibu tiga anak itu bahkan mengaku sempat dilarang untuk pergi ke rumah Ardi yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Dalam tayangan "Nyonya Boss" Trans TV, Nia Ramadhani kembali mempertanyakan alasan kakaknya itu yang sempat melarangnya bertandang ke rumah Ardi.

"Waktu pertama kali pacaran, kenapa aku nggak dibolehin masuk ke rumah Ardi?" tanya Nia seperti dikutip di kanal YouTube Trans TV, Senin (21/6).

Ditanya seperti itu, Wawan enggan membeberkan alasannya. Pria yang hobi bermain golf itu hanya mengatakan, "Karena… Karena ramai rumahnya Ardi."

Merasa tak puas dengan jawaban sang kakak, Nia akhirnya membongkar sendiri alasannya. Sahabat Jessica Iskandar itu mengungkapkan fakta yang tak terduga.


"Ardi sama mas Wawan itu kan temenan, satu geng. Di mana, rumah mas Ardi itu banyak perempuan," ucap Nia Ramadhani dengan lugas.

Ardi Bakrie yang juga ada di sana langsung membantah ocehan sang istri. "Eh enak aja," bantah pengusaha 42 tahun ini.

Meskipun sempat melarang Nia Ramadhani pergi ke rumah Ardi Bakrie, Wawan akhirnya memberi lampu hijau atas hubungan mereka. Bahkan, ia rela dilangkahi Nia Ramadhani saat dipersunting putra politisi Aburizal Bakrie pada 2010 itu.

"Saat Nia dan Ardi menikah itu, saya dilongkapin. Tapi sekarang sudah menikah," kata Wawan.

Lebih lanjut, kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wawan berpesan agar pasangan itu bisa saling menjaga satu sama lain. Ia bahkan yakin, meski usia sang adik masih muda kala itu, Nia mampu menjadi pendamping Ardi.

"Saya pesan supaya Nia bisa menjadi istri yang baik, Ardi juga menyayangi Nia, saling melengkapi. Kalian saat itu masih muda, tapi sudah dewasa," tandas Wawan mengakhiri obrolannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts