Tak Ingin Salah Paham, Bintang Emon Jelaskan ke Jerinx SID Soal Di-endorse Covid-19: Ini Sarkas Bung
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon akhirnya buka suara duga Jerinx SID telah salah menilai soal unggahannya saat mengaku dapat ‘endorse’ Covid-19, tegaskan memang sarkan hingga jawab begini soal chat pribadi bakal disebar.

WowKeren - Komika Bintang Emon baru-baru ini menuai banyak sorotan dan perhatian netizen gara-gara unggahan video di akun Instagram miliknya. Pasalnya pada unggahan itu Bintang Emon mengisyaratkan jika dirinya terpapar virus Corona dengan mengaku tengah di-endorse Covid-19. Sontak saja unggahannya tersebut banjir doa lekas sembuh dari banyak rekan selebriti untuk Bintang Emon.

Namun unggahan tersebut semakin menjadi buah bibir setelah dibagikan ulang oleh Jerinx SID dalam akun Instagram pribadinya. Jerinx menganggap jika pengakuan Bintang Emon soal “di-endorse” Covid-19 bukan sarkas. Bahkan Jerinx mengaku tengah menunggu konfirmasi Bintang Emon sebelum mengunggah chat pribadi mereka.

Kini Bintang Emon akhirnya buka suara. Ia mengunggah tangkapan layar komentar yang sudah dituliskannya kepada Jerinx melalui Insta Stories miliknya.

Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget," tulis Bintang Emon mengawali tanggapannya.


Tak Ingin Salah Paham, Bintang Emon Jelaskan ke Jerinx SID Soal Di-endorse Covid-19: Ini Sarkas Bung

Insta Stories/@bintangemon

Setelah menyampaikan rasa hormat, Bintang Emon lantas menjelaskan soal pengakuannya “di-endorse” Covid-19. Tak ingin salah paham, Bintang menegaskan jika ia memiliki perbedaan pendapat dengan Jerinx dan mengatakan bahwa unggahannya memang berunsur sarkas.

Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yang saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami,” tegas Bintang Emon. “Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung,” ujarnya menggarisbawahi.

Tak hanya itu, komika 25 tahun ini juga menjawab soal pertanyaan Jerinx mengenai chat pribadi mereka. Bintang Emon memberi izin Jerinx membongkarnya dengan tujuan menghindari adanya kesalahpahaman.

Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Karena bahkan saya baru tahu ada DM masuk dari Bli ketika lihat posting-an ini. Sukses selalu Bli," pungkas Bintang Emon.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts