Disinggung Soal Rencana Nikah Tahun Ini, Lesty Kejora Dan Rizky Billar Kompak Jawab Begini
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Telah resmi bertunangan, Lesty Kejora dan Rizky Billar kompak isyaratkan jika pernikahan keduanya akan digelar tahun ini. Seperti apa pernyataan kompak keduanya itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Rizky Billar dan Lesti Andryani memang baru saja resmi bertunangan. Billar resmi melamar Lesty dihadapan keluarga serta sahabat selebriti di Bandung pada Minggu (13/6).

Kini hari pernikahan Billar dan Lesty digadang-gadang semakin dekat. Namun sayang baik Billar maupun Lesty masih enggan membocorkan tanggal dan bulan pasti pernikahan keduanya.

Meski demikian, pernikahan Lesty dan Billar kian menemukan titik terang. Melalui channel YouTube Lesti Channel, keduanya pun kompak membenarkan jika rencana pernikahan tersebut akan diadakan tahun ini.

Hal itu bermula saat Lesty dan Billar diminta untuk memilih kata fitnah atau fakta atas pertanyaan yang diberikan. Dalam kesempatan tersebut, disinggunglah Lesty dan Billar perihal rencana pernikahan tahun ini.

Tak butuh waktu untuk pikir panjang, Billar pun lebih dulu menyatakan jika rencana pernikahannya tahun ini merupakan fakta. Kemudian, disusul lah Lesty yang turut membenarkan jika rencana pernikahannya tahun ini merupakan fakta.


"Ya kalau rencana sih fakta," seru Billar. "Fakta," sahut Lesty singkat.

Sementara itu, Lesty sendiri juga sudah sempat mengisyaratkan jika pernikahannya dan Billar akan diadakan tahun ini. Meski begitu, sejumlah pihak mengklaim jika lamaran saja yang digelar Lesty dan Billar tahun ini.

Rencana pernikahan Lesty dan Billar kabarnya juga akan diadakan di Jakarta. Bahkan Lesty sudah sempat membocorkan telah mendapatkan seorang penghulu yang berasal dari Jakarta.

Meski masih simpang siur, para penggemar yang biasa disebut LesLar mendoakan agar pernikahan Lesty dan Billar dapat berjalan lancar. Pernikahan Lesty dan Billar rencananya juga akan mengusung dua adat berbeda yang berasal dari tempat kelahiran mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts