Tampan Dari Lahir, Ini 7 Potret Arshakalif Putra Dinda Hauw Dan Rey Mbayang
Instagram/@dindahw
Selebriti

Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Buah hati yang mereka nantikan telah lahir ke dunia dengan sehat. Bayi mereka juga tampan dan menggemaskan.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya buah hati yang telah mereka tunggu telah lahir ke dunia. Dinda Hauw diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/6).

Pelakon "Surat Kecil Untuk Tuhan" tersebut melahirkan di RSIA Bina Medika, dan telah bersiap sejak hari Sabtu. Saat proses melahirkan, Rey Mbayang tak pernah absen menemani sang istri. Member grup vokal ADAM itu membagikan momen saat dirinya mengenggam tangan Dinda Hauw menjelang lahiran.


Dinda Hauw diketahui melahirkan putranya di rumah sakit sekitar jam 2 siang melalui operasi caesar. Menyadari istrinya berjuang saat melahirkan buah cinta mereka, Rey Mbayang menyebut Dinda Hauw wanita tangguh.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan sehat ke dunia. Kini Rey dan Dinda resmi menjadi ayah ibunda. Penasaran gak sih sama potret imut bayi mereka? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang


Diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang
Instagram/@arshaka_mbayang

Rey dan Dinda sepakat memberi nama putra mereka Arshakalif Muhammad Mbayang. Potret Arshakalif yang menggemaskan ini dibagikan oleh akun Instagram yang dia buatkan khusus untuk putranya. Welcome to the world Arshakalif!

2. Kelahiran Arshakalif bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia


Kelahiran Arshakalif bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia
Instagram/@arshaka_mbayang

Hari kelahiran Arshakalif merupakan hari yang bersejarah karena bertepatan dengan Hari Ayah sedunia, yaitu 20 Juni. Rey Mbayang resmi menjadi ayah tepat di Hari Ayah.

3. Arshakalif tampan dan sehat


Arshakalif tampan dan sehat
Instagram/@rey_mbayang

Arshakalif lahir dengan sehat dan tampan. Bayi menggemaskan ini lahir dengan bobot 3.045 gram dan panjang badan 48,5 cm. "Alhamdulillah sehat," ungkap Rey Mbayang dalam unggahan akun Instagramnya.

4. Momen skin to skin contact Arshakalif dan Rey Mbayang


Momen <i>skin to skin contact</i> Arshakalif dan Rey Mbayang
Instagram/@arshaka_mbayang

Beberapa saat setelah melahirkan, ayah dan ibu dianjurkan melakukan skin to skin contact untuk membangun ikatan emosional. Hal tersebut dilakukan untuk tumbuh kembang bayi. Rey membagikan momen skin to skinnya bersama Arshakalif. Arshakalif terlihat mungil nan kecil dalam pelukan sang ayah.

5. Arshakalif disebut Rey Mbayang versi mini


Arshakalif disebut Rey Mbayang versi mini
Instagram/@arshaka_mbayang

Melihat bayi tampan Rey dan Dinda, netizen tak tahan untuk memberikan komentar. Netizen mengomentari miripnya Arshakalif dengan Rey Mbayang. Bayi menggemaskan ini disebut Rey Mbayang versi mini oleh netizen.

6. Arshakalif punya 417 Ribu followers


Arshakalif punya 417 Ribu <i>followers</i>
Instagram/@arshaka_mbayang

Seperti yang telah diketahui, Rey dan Dinda telah membuatkan bayinya akun Instagram. Arshakalif saat ini telah memiliki ratusan ribu followers lho. Bayi yang masih berusia hitungan hari ini memiliki 417 ribu followers.

7. Arshakalif cute overload saat tersenyum


Arshakalif <i>cute overload</i> saat tersenyum
Instagram/@arshaka_mbayang

Saat memejamkan mata, Arshakalif terlihat sangat imut apalagi jika sedang tersenyum? Duh pasti cute overload deh! Dengan balutan baju bayi berwarna merah dan penutup kepala favoritnya, Arshakalif tersenyum karena akan mendapat hadiah dari ayah dan bunda. Kira-kira hadiahnya apa ya?

You can share this post!

Related Posts