Vicky Prasetyo Girang Di-follow Maria Ozawa, Begini Reaksi Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan bukti apabila akun Instagram miliknya diikuti Maria Ozawa. Vicky juga mendapat sambutan hangat dari Maria Ozawa yang ingin bertemu dengannya.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengungkap rasa bangga setelah Maria Ozawa mengikuti Instagram pribadinya. Tak ingin dianggap dusta, Vicky menunjukkan bukti apabila Maria Ozawa "minta" diikuti balik.

"Now you know why they call me (sekarang kamu tau mengapa mereka memanggil saya) GLADIATOR!!......" tulis Vicky Prasetyo pada Senin (21/6). "Thanks for follow my Instagram (terima kasih mengikuti Instagram-ku) @maria.ozawa0108 Respect (hormat)."

Vicky Prasetyo juga menantikan kehadiran Maria Ozawa di Indonesia. "Aku tunggu kedatanganya di indonesia .....!! Kira2 ngapain ya guyzzz nanti .....????" sambung Vicky.

Vicky Prasetyo Girang Di-follow Maria Ozawa, Begini Reaksi Kalina Oktarani

Instagram


Postingan Vicky langsung saja ditanggapi sang istri, Kalina Oktarani. Vicky ternyata sudah bercerita apabila ada "teman" dari Jepang yang akan datang ke Indonesia untuk main bola bersama.

Kalina sepertinya tak menyangka apabila teman yang dimaksud Vicky adalah Maria Ozawa. "Br kemarin km blg temen km dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola.. Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!! @vickyprasetyo777," komentar Kalina.

Dalam video yang dibagikan, Maria Ozawa tampak ramah menyapa Vicky selayaknya idola kepada penggemar. Maria Ozawa juga berjanji akan menemui Vicky di Indonesia apabila pandemi COVID-19 sudah mereda.

"Halo Vicky, aku Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemarku. Aku senang mendengarnya. Aku berharap pandemi ini segera berakhir dan aku dapat pergi ke Indonesia," ujar Maria Ozawa dalam bahasa Inggris. "Dan kita bisa berkolaborasi YouTube atau apapun yang kamu mau. Aku berterima kasih kamu sudah jadi penggemarku, dan aku juga penggemarmu sekarang. Mari kita mulai."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait