Digugat Cerai Suami, Nia Anggia Adik Julia Perez Pastikan Tak Ada KDRT dan Orang Ketiga
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Nia Anggia adik Julia Perez tengah menghadapi sidang perceraian bersama sang suami berkebangsaan Belanda. Namun pihak Nia memastikan perceraian itu terjadi bukan karena KDRT atau orang ketiga.

WowKeren - Kabar buruk tengah menghampiri rumah tangga Nia Anggia adik almarhum Julia Perez. Secara mengejutkan, Nia dilaporkan telah digugat cerai sang suami yang diketahui merupakan warga negara Belanda yakni Jonathan Kreleger.

Jonathan resmi mendaftarkan gugatan perceraiannya terhadap Nia ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Bahkan Jonathan disebut telah menggugat cerai Nia ke pengadilan sejak tiga minggu yang lalu.

Hari ini, Selasa (22/6) diketahui telah dijadwalkan sebagai sidang perdana perceraian Jonathan dan Nia dengan agenda mediasi. Namun sayang, keduanya dikabarkan mangkir hadir di pengadilan untuk melakukan mediasi.

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab Nia digugat cerai sang suami. Kendati demikian, kuasa hukum Nia yakni Abdu Anshori memastikan jika Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) bukan penyebab dari perceraian sang klien.

Abdu Anshori menyebut Jonathan tak pernah melakukan KDRT kepada Nia. Ia mengatakan gugatan cerai itu dilayangkan Jonathan lantaran adanya perselisihan dengan Nia.


"Sejauh ini Nia tidak cerita (ada KDRT). Hanya sebatas perselisihan," ungkap Abdu Anshori kepada suara.com saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/6).

Abdu Anshori juga menegaskan jika rumah tangga Nia dan Jonathan tak pernah ada gangguan dari orang ketiga. Pihaknya pun kembali memastikan jika orang ketiga bukanlah alasan dari perceraian tersebut. "Nggak ada (orang ketiga)," jelas kuasa hukum Nia.

Kuasa hukum Nia pun membenarkan jika kliennya dan sang suami terlibat pertikaian. Hal itu bermula saat keduanya terlibat perseteruan kecil dan kemudian dibesar-besarkan.

"Dalam rumah tangga ada aja, kadang masalah kecil dibesarkan atau lainnya. Setiap keluarga me-manage masalah berbeda kan," tutur Abdu Anshori.

Nia lantas dikabarkan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Jonathan. Kuasa hukum menyebut Nia sempat syok saat mengetahui sang suami menggugat cerai dirinya.

"Tapi dari Anggi ya mau mempertahankan, dia (Nia Anggia) juga kaget ada gugatan," pungkas Abdu Anshori selaku kuasa hukum Nia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts