Sudah Jadian, Yoo Yeon Seok Diprediksi Makin Bucin pada Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Hospital Playlist

Chemistry antara karakter Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist' season 2 menjadi perbincangan hangat penggemar internasional. Bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - Pasangan Winter Garden yakni Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) menjadi salah satu daya tarik utama "Hospital Playlist" season 2. Meski sempat malu-malu kucing di season pertama, chemistry mereka di episode perdana "Hospital Playlist 2" sukses membuat pemirsa berbunga-bunga.

Pasalnya, di episode tersebut Ahn Jeong Won mulai menunjukkan cintanya secara terang-terangan kepada Jang Gyeo Wool. Dia menghampiri sang kekasih dengan manis sambil memeluknya dari belakang.

Mereka kemudian makan malam bersama dan berbincang akrab seperti pasangan kekasih pada umumnya. Terlepas dari status mereka, pasangan ini masih belum memberitahu hubungannya kepada orang-orang terdekat.

Baru-baru ini, penggemar menyatakan dukungannya untuk hubungan Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool dengan tagar #WinterGardenCouple di Twitter. Menariknya, salah satu pemirsa memprediksi bahwa Ahn Jeon Won kemungkinan akan sangat mencintai Jang Gyeo Wool hingga level bucin.


Dia berkata, "Aku merasa Jeong Won akan menjadi pacar yang selalu menempel jika melihat dari caranya bertindak seperti itu dengan temannya. Melihatnya sangat lekat pada Gyeo Wool membuatku bahagia. Aku telah menunggu selama satu tahun untuk ini dan itu sangat berharga."

Penggemar yang lain menunjukkan bagaimana dia telah mendukung pasangan ini sejak season pertama. "Aku tidak bisa melupakan adegan ini, rasanya seperti kita telah mewujudkannya bersama melalui fan fiction. Dan itu benar-benar terjadi!" imbuh penggemar yang lain.

Di sisi lain, ada seorang penggemar yang berbagi tentang bagaimana cinta bisa membuat seseorang tampak lebih bersinar. Menurutnya, Jang Gyeo Wool adalah contoh yang sempurna untuk itu.

"Bukankah dia menjadi lebih bersinar setelah berpacaran? Aku tidak ingin berhenti membicarakan ini! Aku hanya merasa sangat bahagia untuk Gyeo Wool!" sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Hospital Playlist 2" sukses mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,007 persen yang memuncak di angka 12 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari rating premiere season pertamanya, yakni sebesar 6,325 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts