Ali Syakieb Pamer Video Dari Masa ke Masa, Bukti Ganteng Tak Berubah?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb langsung diserbu dengan pujian setinggi langit usai membagikan video dirinya dari masa ke masa, fans langsung banjiri dengan ‘julukan’ baru ini untuk suami Margin.

WowKeren - Ali Syakieb belum lama ini memperbarui unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Suami Margin Wieheerm tersebut nampak mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kumpulan foto-foto dirinya.

Dalam unggahan tersebut terlihat kompilasi foto-foto Ali Syakieb baik yang diambil secara candid maupun dalam keperluan pemotretan. Terlihat juga beragam pose kece ditunjukkan oleh Ali dengan luwesnya di hadapan kamera.

Ali Syakieb sendiri tak banyak menuliskan kata-kata dalam unggahannya tersebut. Ia hanya memberi keterangan soal foto-fotonya yang diambil dari zaman dulu hingga sekarang. “Dari masa ke masa,” ujar suami Margin Wieheerm ini.

Paras tampan Ali Syakieb pun langsung diserbu dengan pujian setinggi langit oleh para penggemar. Banyak yang memuji penampilan menawannya bukti tak berubah hingga saat ini.


Gans banget dahh punya kak margin,” puji akun @khoyr******. “Gantengnya ga berubah masyaallah,” sebut akun @astri******. “Dari masa ke masa dan tetap masyaAllah ganteng bangeeet,” sambung akun @lc.ba*****.

Selain itu tak sedikit juga yang menyerbu unggahan Ali Syakieb di atas dengan julukan baru. Mereka ramai menggoda Ali Syakieb dengan panggilan “calon ayah” lantaran tak lama lagi akan segera dikaruniai buah hati pertama.

Sebentar lagi sudah jadi calon ayah.. sukses selalu. salam sehat,” tutur akun @prisila*****. “Calon ayah,” timpal pemilik akun @umi*****.

Seperti diketahui bahwa Ali Syakieb dan Margin tak lama lagi akan segera menjadi orangtua. Margin diketahui tengah berbadan dua saat ini. Usia kehamilannya pun sudah memasuki empat bulan. Belum lama ini Margin dan Ali Syakieb juga telah menggelar syukuran 4 bulan kehamilan. Kala itu paras menawan mereka sukses mencuri perhatian lantaran disebut bikin susah kedip karena tampil begitu tampan dan cantik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru