Dua Bulan Lagi Nikah, Lesty Kejora Dan Rizky Billar Pilih Persiapkan Semua Sendiri
Instagram/lestykejora
Selebriti

Segera menikah dalam waktu dekat ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar putuskan melakukan semua persiapan sendiri di tengah kesibukan masing-masing. Keduanya sepakat tak mau membuat orangtua repot.

WowKeren - Tanggal pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar telah terungkap ke publik. 5 Agustus 2021 menjadi tanggal yang dipilih Lesty dan Billar untuk mengucap janji suci pernikahan.

Hari pernikahan itu diketahui bertepatan dengan hari ulang tahun Lesty yang ke-22. Resepsi utama pernikahan keduanya direncanakan akan digelar di tanah kelahiran Billar yakni Medan, Sumatera Utara.

Melalui Press Conference Cinta Abadi Leslar yang ditayangkan di ANTV, Lesty dan Billar mengaku memilih mempersiapkan semua rencana pernikahan mereka sendiri tanpa merepotkan kedua orangtua. Lesty mengatakan berkeinginan untuk mempersiapkan semua konsep hingga sejumlah keperluan kecil secara mandiri bersama Billar.

"Alhamdulillah karena memang dari awal kami memutuskan mulai dari perintilan kecil turun gunung, sampai yang kecil-kecil kami penginnya milih sendiri oleh kami berdua," ujar Lesty saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (23/6).


Billar lantas membenarkan apa yang dikatakan sang calon istri. Pasalnya, Billar dan Lesty telah berkomitmen sejak awal untuk sama sekali tak merepotkan kedua orangtua mereka. Billar dan Lesty pun diketahui kompak mempersiapkan acara pernikahan mereka mulai awal hingga akhir.

Billar mengatakan tak ingin membuat kedua orangtuanya dan Lesty ikut merasa repot serta kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Sebaliknya, Billar mengaku hanya membutuhkan doa serta restu dari kedua orangtuanya dan Lesty.

"Karena dari awal kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri tapi dengan bantuan WO dan menejar kami tanpa merepotkan orang tua," terang Billar. "Orang tua hadir mendoakan di acara itu sudah cukup. Cukup kami merasakan keriwehan dan segala macamnya."

Sementara itu, Lesty dan Billar mengklaim jika pernikahan mereka nantinya akan menjadi resepsi yang berbeda dari yang lain dan belum pernah ada dimana pun. Nantinya rencana janji suci pernikahan Lesty dan Billar ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi swasta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait