Kunjungi Rizky Billar Di Lokasi Syuting, Lesty Kejora Kemudikan Mobil Sport Super Mewah
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora kunjungi sang calon suami, Rizky Billar, ke lokasi syuting. Lesty mencuri perhatian publik usai mengendarai mobil sport seorang diri hanya demi bertemu Billar.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air yang akan segera menikah yakni Lesti Andryani dan Rizky Billar belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Usai resmi membagikan tanggal pernikahan, Lesty pun baru-baru ini kepergok tengah mengunjungi Billar di lokasi syutingnya.

Momen kunjungan Lesty itu lantas dibagikan akun Intgaram milik Intens Indigo. Dalam video tersebut, Lesty tampak baru saja datang di lokasi syuting sang calon suami.

Tak perlu menunggu, Billar juga terlihat langsung menyambut kedatangan Lesty ke lokasi syutingnya. Keduanya tampak bahagia lantaran dapat saling bertemu menebus rasa rindu.

Sementara itu, hal lain berhasil mencuri perhatian publik. Tak disangka, Lesty yang dikenal kalem itu hadir dengan sebuah mobil sport super mewah di lokasi syuting Billar.

Bahkan perempuan berusia 21 tahun itu mengendarai mobil sport mewah itu seorang diri hanya untuk berkunjung ke lokasi syuting Billar. Mobil sport berwarna kuning milik brand ternama Italia yakni Ferrari itu terlihat bernilai sangat fantastis.


Usut punya usut, rupanya mobil mewah itu merupakan milik Billar. Hal itu terbukti dari sejumlah postingan Billar di laman Instagram pribadi bersama mobil Ferrari kuning tersebut.

Lesty pun sepertinya sudah dipercaya Billar untuk mengendarai mobil mewah miliknya. Hal itu disebut wajar lantaran Lesty dan Billar akan resmi menjadi sepasang suam istri dalam waktu dekat ini.

Pernikahan Lesty dan Billar itu rencananya akan digelar pada 5 Agustus 2021. Nantinya resepsi mewah keduanya akan digelar di tanah kelahiran Billar yakni Medan, Sumatera Utara.

Lesty mengklaim jika pesta resepsinya ini akan berbeda dari yang lain dan belum pernah ditemukan di pernikahan manapun. Rencananya bakal terdapat dua konsep berbeda dalam resepsi pernikahan Lesty dan Billar. Pernikahan itu nantinya akan mengusung konsep adat dan juga tema internasional.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait